Beranda Politik Pilkada Lamsel, Ishak Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

Pilkada Lamsel, Ishak Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

304
BERBAGI
Narahubung Ishak mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Rabu (22/1/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Saptori, narahubung mantan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, Ishak, mengambil berkas pendaftaran calon kepala daerah di Kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan,  Rabu siang, 22 Januari 2020.

Kedatangan utusan Ishak diterima Sekretaris DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Ismail Nawani.

Saptori mengaku mendapat tugas mengambil berkas calon Bupati/Wakil Bupati. Pengembalian berkasnya rencananya Ishak sendiri yang mengantarkannya.

“Rencananya, Berkas nantinya akan dikembalikan langsung oleh beliau dan Pak ishak siap mengikuti seluruh proses penjaringan yang diminta oleh Partai Demokrat baik survey maupun penyampaian visi misi,” kata Saptori.

Menurut Saptori, Ishak mencalonkan diri menjadi Bupati Lampung Selatan karena pengalamannya sebagai birokrat yang pernah menjabat sebagai Sekdakab dan ikut berperan aktif dalam proses perdamaian konflik Balinuraga beberapa waktu lalu.

“Maka Pak Ishak merasa punya kedekatan sejarah. Lebih Jauh kedepan, Pak Ishak akan membangun Kabupaten Lampung selatan di bidang infrastruktur dan bidang-bidang lainnya maupun peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Lampung Selatan,” katanya.

DPC Partai Demokrat Lamsel membuka pendafaran calon kepala daerah yang akan diusung pada pilkada serentak 2020 mulai hari ini hingga 1 Februari 2020.

“Batas pengembalian berkas Paling Lambat 5 februari,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamsel, Ismail Nawawi.

Dandy Ibrahim

Loading...