Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Pilkada Lamsel, Pasangan Zainudin – Nanang Diusung Empat Partai Politik

Pilkada Lamsel, Pasangan Zainudin – Nanang Diusung Empat Partai Politik

892
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com  

Zaenuddin Hasan dan Nanang Ermanto usai mendaftar sebagai calon Bupati-Wakil Bupati di Kantor KPU Lampung Selatan, Senin (27/8/2015).

KALIANDA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Selatan secara resmi menerima berkas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan – Nanang Ermanto untuk periode 2016-2020, di Aula KPUD Lamsel, Senin (27/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Berkas pencalonan Zainuddin – Nanang diserahkan secara langsung oleh pihak partai politik pengusung kedua calon, kepada Ketua KPUD Lamsel M. Abdul Hafidz yang disaksikan oleh masing-masing perwakilan dari massa pendukung Zainuddin – Nanang yang hadir di dalam ruangan Aula KPUD Lampung Selatan.

Usai menerima berkas pendaftaran M. Abdul Hapidz menyampaikan, berkas pasangan calon Zainudin – Nanang telah di terima dan akan dilakukan ferivikasi berkas oleh tim KPUD Lamsel.
“Untuk pasangan Zainuddin – Nanang, berkas pendaftarannya kami nyatakan lulus dan selanjutnya akan dilakukan verifikasi kembali. Pasangan calon ini (Zainudin – Nanang, red) diusung oleh partai Nasdem, PKS, PAN, dan PDIP,” ujar Hapidz.

Hapidz mengungkapkan, pada hari pertama pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan ini terdapat dua pasangan calon yang mendaftar di KPUD Lampung Selatan yakni pasangan Zainudin Hasan – Nanang Ermanto dan Rycko Menoza – Eki Setyanto.

“Pasangan Zainudin-Nanang diusung oleh empat partai yakni Partai Nasdem, PDI Perjuangan, PKS, dan PAN dengan jumlah 24 kursi. Sedangkan, Rycko-Eky diusung oleh dua partai pengusung yakni Partai Demokrat dan Hanura dengan jumlah 10 kursi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Zainuddin Hasan mengatakan, Ia bersama pasangannya siap untuk mengkuti seleksi selanjutnya. Iapun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung yang sudah meluangkan waktunya untuk turut serta mengantarkan dirinya bersama Nanang Ermanto mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Lampung Selatan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara-saudara semua. Mudah-mudahan dukungan yang diberikan ini semua mendapatkan ridho dari Allah SWT, demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan kedepan,” katanya.

Pantauan Teraslampung.com, sebelum mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Lampung Selatan, kedua pasangan Zainudin Hasan – Nanang Ermanto, terlebih dahulu menjalankan ibadah sholat dzuhur di Masjid Kubah Intan Kalianda, bersama para anggota partai pengusung, relawan dan ratusan simpatisan pendukung Zainudin – Nanang.

Loading...