Beranda Politik Pilkada Lamsel, Tony Eka Candra Optimis Diusung PKS

Pilkada Lamsel, Tony Eka Candra Optimis Diusung PKS

465
BERBAGI
Tony Eka Candra mengikuti pendalaman visi misi di Kantor DPW PKS Lampung, Rabu petang (22/1/2020).
Tony Eka Candra mengikuti pendalaman visi misi di Kantor DPW PKS Lampung, Rabu petang (22/1/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Bakal calon Bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra, optimis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengusungnya maju dalam Pilkada Lampung Selatan 2020.

“Saya sudah mendaftar dan menyampaikan visi misi di PKS Lampung Selatan. Kali ini saya menyampaikan visi misi di DPW PKS Lampung. Saya optimis PKS akan mengusung saya,” kata Tony, usai mengikuti pendalaman visi misi yang digelar DPW PKS Lampung, Rabu petang (22/1/2020).

Politikus Golkar yang pernah menjadi legislator selama tujuh periode ini mengatakan, pendalaman visi misi dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmennya melaksanakan visi misi apabila terpilih sebagai Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Soal calon wakil, Tony mengaku bisa bersinergi dengan siapapun dan partai politik mana pun termasuk dengan kader PKS.

“Apabila PKS mengajukan calon wakil dan ternyata memiliki visi misi dan komitmen yang sama dalam membangun, serta bertekad untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan, kenapa tidak?” ujarnya.

Tony mengatakan, PKS Lamsel memiliki suara dan kursi di DPRD yang sangat signifikan. Sebab itu, kata Tony, jika  PKS merekomendasikan saya maju sebagai calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan, maka wakilnya adalah seorang kader terbaik, yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni, dan mampu menutupi kekurangan diri saya.

Ketua DPW PKS Lampung A.Mufti Salim menyampaikan, pendalaman visi dan misi merupakan tahapan penjaringan yang harus diikuti oleh Bakal Calon yang telah memenuhi persyaratan di DPW PKS Lampung.

“Sebelumnya proses dan tahapan ditingkat DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan selesai dilaksanakan. Proses ini sebagai bentuk keseriusan kepada PKS dan bagaimana membangun Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik. Pak Tony ini salah satu tokoh kuat, penantang yang cukup berat dan sulit untuk dikalahkan. Di dalam pendalaman visi misi di DPW PKS Lampung, Pak Tony luar biasa dari segala aspek,” kata Mufti.

Hasil pendalaman visi misi, kata Mufti, selanjutnya akan disampaikan ke DPP PKS untuk dipelajari dan ditindaklanjuti.

“Insya Allah bulan Maret kita sudah ketahui siapa saja calon kepala daerah yang direkomendasikan oleh PKS. Kemungkinan adanya duet Tony Eka Candra dengan kader PKS bisa saja terjadi. Namun semua keputusan tetap diserahkan sepenuhnya menjadi kewenangan DPP PKS,” katanya.

 

Loading...