Beranda Teras Berita Pilkada Metro, AHLI Optimistis Bisa Wujudkan Metro Unggul

Pilkada Metro, AHLI Optimistis Bisa Wujudkan Metro Unggul

95
BERBAGI
Pasangan AH:I dalam debat kandidat Pilkada Kota Metro.

TERASLAMPUNG.COM — Komisi Pemilihan Umum Kota Metro menyelenggarakan debat kandidat calon walikota dan wakil walikota Metro periode 2016-2021. di Gedung Wanita Kota Metro, Selasa (29/9).

Debat kandidat yang dipandu oleh Prof. Karwono, Guru Besar Universitas Muhammadiyah Metro, itu dibagi empat sesi. Yakni perkenalan pasangan calon walikota dan wakil walikota, pemaparan visi misi, program kerja, isu daerah terkini, dan closing statement dari masing-masing paslon.

Di sela pemaparannya, pasasngan calon Abdul Hakim-Muchlido Aprialist (AHLI) mengatakan optimistis Metro akan masuk peringkat teratas dalam prestasi daerah.

“Kami mengusung visi Metro Unggul nyaman dan sejahtera bukan tanpa landasan. Sebab Metro memiliki syarat untuk unggul. Bukan hanya bidang pendidikan, melainkan kesejahteraan hidup rakyat, kesehatan, industri kreatif, dan sebagainya” ujar Abdul Hakim.

Hal serupa disampaikan pula oleh Muchlido Apriliast selaku calon wakil walikota. “Kita bukan hanya menjadi pemimpin kota Metro, namun kita juga harus menjadi hatinya kota Metro, otaknya kota Metro, dan tulang punggungnya kota Metro,” katanya.

Loading...