Beranda News Pilkada Serentak Pilkada, Nasdem Serahkan Form B.1 KWK untuk Nessy dan Ahmad Mufti Salim

Pilkada, Nasdem Serahkan Form B.1 KWK untuk Nessy dan Ahmad Mufti Salim

368
BERBAGI
TERASLAMPUNG.COM–DPP Partai NasDem menyerahkan form B.1 KWK parpol terhadap dua pasang bakal calon kepala daerah di Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro, di Kantor DPW Partai Nasdem Lampung, Jumat (28/8/2020).
Penyerahan rekom diserahkan oleh Sekretaris  DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron Nessy Kalvia Mustafa-Imam Suhadi untuk maju di Pilkada Lampung Tengah dan Ahmad Mufti Salim-Saleh Candra untuk Pilada Kota Metro.
Kedua rekomendasi pasangan balonkada itu ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Johnny G. Plate
Sementara itu rekomendasi untuk Pilkada Lampung Timur, Pesisir Barat, Waykanan serta Lampung Selatan tinggal menunggu waktu.
“Rekomendasi (form B.1 KWK) empat daerah itu secepatnya kami keluarkan. Hanya tinggal melihat waktu dan tempatnya karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19 jadi gak bisa sekaligus. Pastinya sebelum pembukaan pendaftaran di KPU itu B.1 KWK sudah keluar semua,” jelasnya.
Menurut Fauzan, untuk Lamteng itu calon wakilnya Nessy berasal dari kalangan Nahdliyin.

“Kami anggap kiyai (Imam Suhadi,red) ini dapat mewakili NU. Lamteng itu lumbungnya warga NU insyaallah bersama NasDem dan NU. Bisa menang,” tegasnya.
Nessy Kalvia Mustafamengucapkan syukur atas kepercayaan dari Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris jendral Johnny G. Plate.
“Alhamdulillah hari ini Partai NasDem merekomendasikan saya Nessy Kalvia berpasangan dengan pak Imam Suhadi untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah periode 2000 – 2024,” kata Nessy.
Nessy optimistis Lampung Tengah tahun depan itu sudah memiliki bupati pertama perempuan yakni dirinya.
“Terima kasih sudah kasih amanah kepada saya, insyaallah saya perjuangkan. Insyaallah Lampung Tengah punya Bupati Perempuan pertama,” ujarnya.
Soal Imam Suhadi yang mendampinginya, Nessy mengaku itu keputusan bersama parpol koalisi.
“Semua melalui keputusan bersama. Karena koalisi ingin menang bersama,” tandasnya.
Ahmad Mufti Salim Balonkada Kota Metro usai menerima form B.1 KWK di NasDem mengatakan, pihaknya mengucap syukur atas rekomendasi dari DPP Partai NasDem.
“Ya terima kasih atas amanah ini. Kami siap menang di Kota Metro. Kami berharap bisa bertemu dengan 124 ribu pemilih di Kota Metro. Selain itu karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, maka program percepatan penanganan Covid-19 itu juga masuk di program kerja dan sudah kita rancang,” katanya.
Mas Alina Arifin