Beranda News Pilkada Serentak Pilkada Pesawaran 2020, Alzier Dukung Dendi Ramadhona-Marzuki

Pilkada Pesawaran 2020, Alzier Dukung Dendi Ramadhona-Marzuki

116
BERBAGI
Dendi Ramadhona bersama Alzier Dianis Thabranie

TERASLAMPUNG.COM–Politikus senior yang juga mantan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung M. Alzier Dianis Thabranie menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati (Cabup) Pesawaran nomor urut 2, Dendi Ramadhona-Marzuki.

“Bismillah, anakku Dendi Ramadhona menang,” ucap Alzier sambil merangkul Dendi dengan pose salam dua jari di kediaman pribadinya, Jalan Arief Rahman Hakim, Bandarlampung, Kamis (19/11/2020) malam.

Alzier berpesan kepada Dendi sebagai calon bupati petahan harus memiliki visi dan misi untuk pembangunan Pesawaran yang lebih baik lagi.

“Seorang bupati wajib mempunyai visi dan misi untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Dermawan (Dendi Ramadhona Marzuki untuk Pesawaran) Sonny Zainhard mengatakan kunjungan Dendi ke kediaman Alzier dalam rangka meminta doa restu kepada tokoh pendiri Pesawaran tersebut.

“Alhamdulillah, malam ini, kami mempertemukan Dendi dengan Pak Alzier. Tentunya ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada beliau selaku salah satu tokoh pendiri Pesawaran,” ujarnya.

Sonny optimistis dukungan dan doa Alzier membuat masyarakat Pesawaran makin yakin untuk mendukung dan memilih Dendi sebagai bupati Pesawaran di periode keduanya.

“Kita berharap masyarakat lebih yakin dalam memilih Dendi dan Marzuki pada Pilkada Pesawaran 2020 setelah pernyataan Pak Alzier mendukung dan mendoakan Dermawan,” ujar Sonny. (*)