Beranda Politik Pilkada Pesawaran, Almuzzamil Yusuf Berkomitmen Bisa Jadi Contoh soal Transparansi

Pilkada Pesawaran, Almuzzamil Yusuf Berkomitmen Bisa Jadi Contoh soal Transparansi

232
BERBAGI
Almuzzamil Yusuf

PESAWARAN, Teraslampung.com – Bakal calon Bupati Pesawaran, Amuzzamil Yusuf berkomitmen membangun Kabupaten Pesawaran secara transparan. Untuk itu, ia berjanji seandainya dirinya terpilih sebagai bupati akan berusaha bisa menjadi contoh soal transparansi anggaran.

“Untuk memperbaiki Pesawaran sebagai pemimpin daerah, jika kelak Allah menakdirkan, maka saya berkomitmen untuk membuka rekening pribadi kepada masyarakat, sehingga masyarakat tahu berapa rupiah yang ia miliki” tegas Almuzzamil Yusuf  pada acara  konsolidasi seluruh kader dan simpatisan PKS se- Pesawaran sekaligus berbuka bersama di kantor DPD PKS Kabupaten Pesawaran, Minggu lalu (21/6).

Pria yang akrab disapa Bang Jamil itu yakin  bahwa memperbaiki Pesawaran harus dimulai dari pemimpinnya terlebih dahulu. Menurut putra sulung  tokoh Golkar Lampung, Yusuf Djaiz,  ini dengan membuka kepada masyakat (publik) rekening pribadinya maka dititik 0 (nol) tersebut ia melakukan perbaikan, sehingga pada masa tertentu masyarakat akan tahu berapa kenaikan atau penurunan jumlah uang pribadi yang terdapat dalam rekeningnya.

“Transparansi harus dimulai dari diri saya sendiri, Insya Allah saya berkomitmen untuk itu dan dimulai dari membuka kepada masyarakat rekening saya” kata Muzzammil lagi.

Di depan seluruh kader dan simpatisan PKS Se Pesawaran, sambil terisak Almuzzammil juga memohon maaf jika selama ini hingga enam bulan mendatang dirinya menambahkan tanggung jawab dan menyibukkan para kader simpatisan dan relawan agar perjuangan memperbaiki pesawaran ditunaikan secara baik.

“Di Bulan Ramadhan ini, secara pribadi maupun keluarga secara khusus meminta maaf karena telah memberikan tambahan tanggung jawab memperjuangkan perbaikan di Kabupaten Pesawaran kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan bersama dirinya” kata Bang Jamil sambil terisak.

Menurutnya, keberhasilan perbaikan Pesawaran tidak akan terlaksana tanpa dukungan seluruh kader, simpatisan juga relawan yang berjuang sekuat tenaga memperjuangkan hadirnya perbaikan di Pesawaran.

“Kelak, jika amanah diemban dan kepemimpinannya dinilai berhasil serta memberikan kemanfaatan kepada seluruh masyarakat Pesawaran maka Insya Allah segala kebaikan dan pahalanya akan mengalir kepada kader, simpatisan serta relawan sekalian” kata Muzzammil.

Loading...