Beranda Politik Pilkada Pesawaran, Dendi Ramadhona Optimis Diusung PKS

Pilkada Pesawaran, Dendi Ramadhona Optimis Diusung PKS

186
BERBAGI
Dendi Ramadhona (tengah) usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Bupati Pesawaran untuk Pilda Pesawaran 2020, di Kantor DPW PKS Lampung, Sabtu (18/1/2020).
Dendi Ramadhona (tengah) usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Bupati Pesawaran untuk Pilda Pesawaran 2020, di Kantor DPW PKS Lampung, Sabtu (18/1/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona akan kembali maju pada Pilkada Pesawaran 2020. Ia optimis akan kembali diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dukungan dari partai-partai lain masih terus ia jajaki.

“Hubungan saya dengan PKS sangat baik. Tidak pernah ada selisih karena yang jelas kami ini selalu satu tujuan untuk membangun Bumi Andan Jejama lebih baik lagi kedepan dan masyarakatnya harus lebih sejahtera nantinya,” kata Dendi, usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPW PKS Lampung, Sabtu, 18 Januari 2020.

Soal wakil yang akan mendampinginya, Dendi masih enggan membeberkannya. Dendi mengaku tidak ingin terburu-buru menentukan sosok wakil.

“Karena dalam proses pencalonan ini masih banyak tahapan-tahapan yang harus dilalui. Pastinya, wakil saya harus saling mendukung mempunyai visi misi yang sama.Yang pasti itu adalah orang yang satu tujuan bisa berkoalisi dengan baik untuk memajukan Pesawaran lebih sejahtera,” katanya.

Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, mengatakan Fraksi PKS di Pesawaran sudah sejalan dengan Dendi selama 4 tahun.

“Sampai saat ini pun PKS mempunyai tujuan yang sama dengan apa yang telah disampaikan oleh Bupati Pesawaran itu. Bahkan di 2015, awal-awal saya jadi Ketua DPW, saya juga ikut turun jadi jurkam beliau (Dendi). Jadi secara tidak langsung tahu suka dukanya bersama. Kadang-kadang juga kita kritik, tapi secara umum beliau menempatkan posisinya secara proporsional,” katanya.

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaIndonesia Master 2020, Anthony Melaju ke Final
Artikel berikutnyaIndonesia Master 2020: Tumbangkan Ganda Putri Korea, Greysia/Apriyani ke Final
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya