Beranda Politik Pilkada Pesawaran, Ini yang akan Dilakukan Dendi Ramadona Jika Kembali Jadi Bupati

Pilkada Pesawaran, Ini yang akan Dilakukan Dendi Ramadona Jika Kembali Jadi Bupati

635
BERBAGI
Dendi Ramadona (tengah) usai menyampaikan visi misi sebagai bakal calon kepala daerah Pesawaran di DPD Partai Golkar Lampung, Kamis (6/2/2020).
Dendi Ramadona (tengah) usai menyampaikan visi misi sebagai bakal calon kepala daerah Pesawaran di DPD Partai Golkar Lampung, Kamis (6/2/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Dendi Ramadhona berjanji ke depan Kabupaten Pesawaran akan lebih baik lagi dengan peningkatan birokrasi yang efektif dan melayani masyarakat, menciptakan infrastruktur yang berkualitas.

“Juga menciptakan masyarakat yang cerdas sehat jasmani rohani. Saya juga berjanji akan memberikan program kesehatan gratis bagi masyarakat yang memiliki KTP Pesawaran. Saat ini saya sedang mempersiapkan fasilitas kesehatan (faskes) dulu bagi masyarakat. Itulah janji- janji kerja saya,” kata Bupati Pesawaran dan kader Demokrat itu usai memaparkan visi dan misi di DPD Partai Golkar Lampung, Kamis (6/2/2020).

Selain itu, Dendi mengatakan jika terpilih nantinya akan meningkatan demokrasi yang efektif, produktif, dan lebih melayani masyarakat.

“Kita tidak bisa menjalankan program tanpa birokrasi yang bagus,” ujarnya.

Dengan penyampaian visi misi ini , Dendi berharap Golkar bisa melihat sejauh mana kesiapan dirinya dalam menghadapi Pilbup di Pesawaran periode 2021-2024.

“Semoga janji kerja saya ini bisa menjadi pertimbangan DPD partai Golkar dan DPC Pesawaran dan mendukung saya untuk menjadi bupati Pesawaran kembali di periode 2021 -2024,” jelasnya.

Soal wakil bupati Pesawaran, Dendi menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusungnya.

“Bicara wakil bupati , ke depan segala kemungkinan bisa terjadi. Partai pengusung yang menentukan pasangan saya . Hal ini berlaku juga untuk partai koalisi. Apa yang diputuskan partai golkar saya sepenuhnya serahkan pada Partai Golkar. Saya membuka diri dan saya juga membuka komunikasi politik,” ujarnya.

Dendi mengatatakan, sosok wakil bupati akan berpasangan dengannya pada pilkada Pesawaran kali ini adalah sosok yang memiliki kesamaan visi misi dan fokus dalam membangun di Kabupaten Pesawaran.

“Harus punya visi dan tekad yang yang sama untuk mewujudkan Pesawaran yang maju dan produktif dan bisa bersinergi,” katanya.

Mas Alina Arifin

Loading...