Beranda Politik Pilkada Pesawaran, Musiran Siap Jadi Wakilnya Muzzammil Yusuf

Pilkada Pesawaran, Musiran Siap Jadi Wakilnya Muzzammil Yusuf

192
BERBAGI
Muzzamil Yusuf dan Musiran foto bersama di DPW PKS, Rabu, 1 Juli 2015

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com – Wakil Bupati Pesawaran Musiran memantabkan diri untuk maju dalam pilkada Pesawaran berpasangan dengan bakal calon bupati asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Almuzzammil Yusuf. Hal itu terungkap dalam dalam pertemuan informal Musiran di Kantor DPW PKS Lampung Jalan Untung Suropati Bandarlampung, Rabu (1/7/2015).

Dalam suasana akrab, Musiran bertemu dengan anggota DPR RI yang juga kader PKS  Muzzammil, Ketua Umum DPW PKS Lampung Gufron Azis Fuadi, serta Ketua Tim Pemenangan Pilkada Pesawaran PKS Fahmi Sasmita.

Tekad Musiran untuk berpasangan dengan Muzzamil juga didasarkan pada rekomendasi DPP PAN.Seperti diketahui, Berita Acara Rapat Tim Pilkada Pusat DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor 066 Tanggal 17 Juni 2015 lalu yang ditandatangani oleh Ketua Tim Asman Abnur. Dalam rapat yang antara lain dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno itu disebutkan bahwa Tim Pilkada Pusat DPP PAN merekomendasikan Almuzzammil Yusuf sebagai calon bupati Pesawaran dan Musiran sebagai calon wakil bupati.

“Pak Musiran sudah siap menjadi calon Wakil Bupati untuk Pilkada Pesawaran 2015 mewakili PAN, berpasangan dengan calon bupati Pak Almuzzammil Yusuf mewakili PKS. Pak Musiran sudah silaturahmi informal Rabu pagi ini di DPW PKS, diterima pimpinan DPW  PKS dan Pak Muzzammil,” tegas Ketua DPP PAN Koordinator Wilayah Lampung Zainuddin Hasan via pesan pendek.

Musiran mengaku silaturahminya ke DPW PKS Lampung dalam rangka menindaklanjuti keputusan DPP PAN tersebut.

“Ya, silaturahmi ini dalam rangka menindaklanjuti keputusan DPP PAN untuk saya mendampingi Pak Muzzammil menjadi pasangan calon Bupati Pesawaran pada Pilkada Desember 2015 nanti. Pak Zainuddin Hasan pun sudah kami telepon tentang pertemuan ini. Beliau janji segera setelah sepulang Sekjen PAN dari umroh,” ujar Musiran.

Musiran berharap pasangan bupati dan wakil bupati ibarat suami-istri, harus ada komunikasi dan visi misi berkeluarga yang sama. “Personal dan kinerja Pak Muzzammil telah banyak saya dengar. Antara apa yang dibicarakan sama dengan karakter yang melekat dengan Pak Muzzammil,” puji petahana Wakil Bupati Pesawaran yang kerap disapa Pak De ini.

Loading...