Pilkada Pesawaran: Nyalon Lagi, Aries Mengaku tak Terlalu Ambisius

  • Bagikan
Aries Sandi Darma Putra (Foto: Teraslampung.com/Mas Alina Arifin)
Aries Sandi Darma Putra (Foto: Teraslampung.com/Mas Alina Arifin)

Teraslampung.Com—Meski mengaku akan mencalonkan kembali sebagai Bupati Pesawaran pada pilkada Desember 2015 mendatant, Bupari Pesawaran Aries Sandi Dharma Putera mengaku tidak terlalui ambisius.

Putra mantan Bupati Tulangbawang Abdurrachman Sarbini itu yakin masyarakat Pesawaran sudah paham apa yang dilakukannya selama dirinya memimpin Kabupaten Pesawaran.

“Saya tidak terlalu berambisi untuk menjadi bupati lagi.Namun, kalau masih dipercaya rakyat, saya tidak bisa menolak. Itu adalah tanggung jawab. Masyarakat lebih tahu bagaimana program – program kerja saya selama ini.” Aris Sandi usai menghadiri acara groundbreaking jalan tol di Sabahbalau,  Lampung Selatan, Kamis (30/4).

Aries mengaku, hingga kini dirinya belum melakukan sosialisasi secara masif seperti beberapa bakal calon lainnya. “Kalau  sosialisasi  otomatis tentang program- program saya sudah pasti dilakukan. Namun untuk sosialisasi selaku calon bupati belum dilakukan , kan tahapan KPU belum dibuka, “ kata dia.

Aries berjanji, jika  terpilih lagi untuk memimpin Pesawaran, dirinya akan berusaha keras untuk mewujudkan Pesawaran lebih baik dibanding saat ini. “Saya akam fokus di sektor pertanian, pariwisata, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur jalan,” katanya.

Mas Alina Arifin

  • Bagikan