Pilkada Serentak 2024, Ini Pesan Gubernur Arinal Djunaidi

Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Gubernur Arinal Djunaidi meminta publik Lampung untuk terus menjaga suasana tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada November 2024. Sebab, pelaksanan Pilkada merupakan kepentingan bersama.

“Sebentar lagi akan ada Pilkada serentak, saya minta masyarakat untuk tetap menjaga suasana tetap kondusif,” pesan Gubernur Arinal Djunaidi usai senam bersama di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi, Rabu (21/5/2024).

Ia mengatakan, siapa pun yang akan menjadi pemenang dalam Pilkada haruslah didukung oleh semua lapisan masyarakat. Sebab, setiap peserta dalam Pilkada merupakan putra-putra terbaik Lampung. Sama-sama memiliki keinginan untuk membangun Lampung.

“Siapa pun yang menang harus didukung oleh kita semua,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, Arinal menyampaikan klaim bahwa saat ini perekonomian Lampung menjadi yang terbaik di Sumatera. Peningkatan perekonomian ini telah dirasakan oleh masyarakat.

“Lampung Utara juga harus lebih baik dari kabupaten pecahannya di masa mendatang,” tegas dia.

Dalam kegiatannya, Arinal juga membagikan sembako dan menaburkan benih ikan di Sungai (way) Sesah. Ia meminta masyarakat untuk menangkap ikan secara tradisional. Jangan pernah menggunakan racun atau cara-cara yang dilarang oleh pemerintah.

“Kalau ada yang menggunakan seperti itu, tolong segera laporkan ke kepolisian,” katanya.