Beranda Politik Pilkada Serentak di Lampung, Baru Metro yang akan Terima Rekomendasi DPP PDIP

Pilkada Serentak di Lampung, Baru Metro yang akan Terima Rekomendasi DPP PDIP

243
BERBAGI
Anna Morinda (kiri) dan Fritz Akhmad Nuzir atau Franz (kanan)

TERASLAMPUNG.COM — Setelah sempat ditunda, hari ini, Rabu (19/2/2020) DPP PDIP akhirnya mengumumkan puluhan calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada 2020.

Berdasarkan surat undangan DPP PDIP yang ditandatangani Hasto Kristiyanto kepada para calon kepala daerah yang akan menerima surat rekomendasi, pada hari ini agendanya adalah “penyampaian  Tahap I Nama-Nama Calon Kepala Daerah dan Nama-Nama Calon Wakil Kepala Daerah yang Direkomendasikan PDIP pada Pilkada Serentak 2020”.

Menariknya, dari delapan daerah di Lampung yang akan menggelar Pilkada 2020, PDIP baru akan menyerahkan surat rekomendasi untuk calonnnya yang akan bertarung di Pilkada Metro.

Berdasarkan daftar nama yang ada di lampiran surat undangan tersebut, pasangan calon yang direkomendasikan DPP PDIP untuk Pilkada Metro adalah Anna Morinda (kepala daerah) dan Fritz Ahmad Nuzir (wakil kepala daerah).

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pengumuman penyerahakan surat rekomendasi PDIP akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati siang ini pukul 14.000.

 

Loading...