Beranda Politik Pilkada Serentak, PKS Serahkan Rekomendasi Untuk Nessy Mustafa dan Mufti Salim

Pilkada Serentak, PKS Serahkan Rekomendasi Untuk Nessy Mustafa dan Mufti Salim

390
BERBAGI
Nessy Mustafa menerima rekomendasi dari DPP PKS untuk maju pada Pilkada Lampung Tengah.

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung memberikan rekomendasi kepada Nessy Kalvia Mustafa dan Ahmad Mufti Salim untuk maju pada Pilkada Lampung Tengah dan Pilkada Kota Metro, di Aula DPW PKS Lampung, Rabu (8/4/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Gufron Aziz Fuadi mengatakan, untuk sementara ini pihaknya baru menyerahkan dua rekomendasi di dua kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

“Sebenarnya ada 7 daerah sudah selesai dibahas di DPP. Namun, yang diserahkan surat rekomendasinya saat ini baru untuk dua daerah,” katanya.

Ahmad Mufti Salim menerima rekomendasi dari DPP PKS untuk maju pada Pilkada Metro.

Gufron berharap  setelah rekomendasi diberikan, Nessy dan Mufti Salim  bisa membangun komunikasi partai lainnya untuk berkoalisi.

“Terutama untuk Kabupaten Lampung Tengah, nantinya agar bisa mengusung kader-kader berkualitas dari PKS yang berada di Lampung Tengah. Hal ini, tidak hanya dilakukan di Lampung Tengah, namun daerah lainnya diharapkan bisa mengusung kader internal PKS,” katanya.

Mas Alina Arifin

Loading...