Pilpres 2014: KPU Pringsewu Mulai Distribusikan Surat Suara

  • Bagikan
Ketua KPU Pringsewu Warsito didampingi LO POLDA Lampung AKBP Harseno menyaksikan pendistribusian kotak suara Pilpres 2014 di  Kabupaten Pringsewu, Minggu (6/7). Foto: Teraslampung.com/ANP

PRINGSEWU, teraslampung.com – KPU Kabupaten Pringsewu mulai mendistribusikan surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) Minggu, (8/7) dari Gudang KPU di Kompleks Perkantoran Pemda Pringsewu ke PPK se-Kabupaten Pringsewu.

Pendistribusian disaksikan dari LO Polda Lampung, AKBP Harseno,  Ketua KPU Pringsewu, Warsito. ST, beserta jajaran Komisioner KPU Pringsewu, Panwas Kabupaten Pringsewu, Sukri, dan di kawal jajaran Polres Tanggamus.

Ketua KPU Pringsewu, Warsito, ST.  mengatakan kotak suara yang berisi surat suara dan kelengkapan Pemilu harus sudah terdistribusikan di PPS langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)Selasa, (8/7).

Kotak suara yang terdistribusikan berjumlah 821 untuk TPS dan 131 untuk PPS, serta  9 untuk Kecamatan.

Menurut Warsito, dalam pendistribusian tidak ada kendala, hanya kondisi alam yang tidak bersahabat, karena saat mau memuat kotak suara pagi hari turun hujan namun transportasi sudah mengantisipasi dengan penutup terpal. (Adi NP/Andoyo)

  • Bagikan