Beranda News Pemilu 2019 Pilpres-Pileg 2019, Andika Wibawa Road Show di Bandarlampung

Pilpres-Pileg 2019, Andika Wibawa Road Show di Bandarlampung

192
BERBAGI
Andika Wibawa bersama para ibu di Kecamatan Kedaton.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Partai Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa melakukan road show ke PAC dan Ranting Partai Gerindra unuk mengecek kesiapan para saksi untuk Pemilu Legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Hari ini saya datang ke PAC dan Ranting di Kecamatan Tanjung Seneng, saya bersama teman-teman melakukan pemantapan saksi untuk pileg dan pilpres 2019,” ujarnya kepada teraslampung Senin (19/11) di Tanjung Senang.

Menurutnya pemantapan saksi itu sangat penting mengingat pada pemilu 2019 ini proses pemghitungannya memakan waktu yang cukup lama.

“Mereka ada yang sudah biasa menjadi saksi pemilu tapi buat yang baru-baru kita perlu pemantapan agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan mengingat proses pemilu tahun 2019 ini bisa sampe malam proses penghitungannya,” kata Ketua Gerindra Kota Bandarlampung itu.

Usai pemantapan para saksi di Kecamatan Tanjung Senang, selanjutnya caleg DPRD Provinsi Lampung dapil Kota Bandarlampung melanjutkan kampanye tatap muka dengan para ibu-ibu di Kecamatan Kedaton.

“Saya mendengar keluh-kesah ibu-ibu soal harga-harga yang cukup tinggi, juga soal pendidikan anaknya terutama yang SMA dan SMK yang dulunya gratis kini mereka harus membayar,” kata Andika Wibawa.

Anggota DPRD provinsi Lampung komisi V itu selanjutnya mengatakan ke depan masalah pendidikan terutama SMA dan SMK teruta bagi warga belum mampu akan dia coba untuk mengalami perubahan.

“Pemerintah pusat kan sudah memberikan dana BOS tinggal tambahnya ajaanggaranya pake BOSDA Insya Allah akan membantu warga terutama yang belum mampu,” jelas Andika Wibawa.

Dandy Ibrahim

Loading...