Beranda Politik Pilwakot 2020, IPPNS Bandarlampung Serius Dukung Eva Dwiana

Pilwakot 2020, IPPNS Bandarlampung Serius Dukung Eva Dwiana

245
BERBAGI
IPPNS Bandarlampung, Deddy Amarullah
IPPNS Bandarlampung, Deddy Amarullah

TERASLAMPUNG.COM — Ikatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (IPPNS) Kota Bandarlampung serius mendukung Eva Dwiyana maju dalam pilwakot tahun 2020 mendatang.

Menurut Kettle IPPNS Bandarlampung, Deddy Amarullah, keseriusan organisasinya itu dibuktikan dengan menggelar deklarasi dan akan dilanjutkan dengan sosialisasi.

“Kami gak maen-maen kami serius supaya Bunda Eva (Eva Dwiyana) maju dalam pilwakot 2020 nanti. Kami sudah mendeklarasikan diri yang dihadiri ratusan anggota, setelah itu kami akan melakukan sosialisasi,” jelasnya baru-baru ini.

Sosialisasi yang akan dijalankan oleh IPPNS menurut Deddy dengan cara yang efektif yaitu dengan orang-orang terdekat di lingkungan masing-masing anggota.

“Tahap awal lingkungan terdekat terlebih dahulu, nanti anggota kami akan menjelaskan program-program yang sudah dirasakan oleh masyarakat,” ujar mantan Asisten 1 di Lingkungan Pemkot Bandarlampung itu.

Deddy Amarullah mengatakan dengan mendukung Eva Dwiyana menjadi walikota bukan tanpa alasan. Alasan kongkretnya, kata dia, agar pembangunan yang sudah berjalan tetap berkesinabungan.

“Kami lihat sekarang ini Kota Bandarlampung banyak mengalami perubahan. Kami ingin ada keberlanjutannya,” ujarnya

Selain itu, dia menilai program-program Walikota Herman HN yang sudah diluncurkan dan sudah dirasakan oleh masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan gratis serta beasiswa bagi siswa belum mampu untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang universitas harus juga dijaga keberlanjutannya.

“Pembangunan jalan-jalan, pendidikan, kesehatan gratis juga bea siswa bagi anak-anak dari keluarga belum mampu. Apakah akan berlanjut kalau walikota yang ke depan bukan Bunda Eva,” katanya.

Eva Dwiyana adalah istri dari Walikota Herman HN. Perempuan yang akrab disapa Bunda Eva itu saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari PDIP.

Dandy Ibrahim

Loading...