Beranda Politik Pilwakot Bandarlampung, Partai Nasdem Dukung Herman HN

Pilwakot Bandarlampung, Partai Nasdem Dukung Herman HN

839
BERBAGI
Ketua Partai Nasdem Lampung Zamzami Yasin menyerahkan rekomendasi dukungan partainya kepada calon walikota Bandarlampung petahana, Herman HN, di Pulau Pasaran, Bandarlampung, Sabtu (30/5).
Ketua Partai Nasdem Lampung Zamzami Yasin menyerahkan rekomendasi dukungan partainya kepada calon walikota Bandarlampung petahana, Herman HN, di Pulau Pasaran, Bandarlampung, Sabtu (30/5).

Teraslampung.com— Setelah PKS, kini giliran Partai Nasdem mendukung  Herman HN untuk kembali maju sebagai calon
Walikota Bandarpampung dalam pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Dukungan  Partai Nasdem  diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasdemLampung Zamzani Yasin kepada Herman HN di Pulau Pasaran di acara panen raya kerang hijau, Telukbetung Barat, Bandarlampung, Sabtu (30/5).

“Ini rekomendasi kedua Partai Nasdem kepada calon kepala daerah. Pertama kita berikan pada Mustafa calon Bupati Lampung Tengah lalu ke Herman HN,” katanya.

Zamzani mengaku, partainya memberikan dukungan kepada Herman HN karena hasil survei yang dilakukan Partai Nasdem dan survei eksternal yang  menyatakan bahwa elektabilitas Herman HN di mata masyarakat Bandarlampung tinggi dibanding dengan bakal calon lainnya.

“Selain itu, kinerja Walikota Bandarlampung periode 2010-2015 ini sudah terbukti. Sebab, pembangunan Kota Tapis Berseri di bawah kepemimpinan Herman HN menunjukan progres yang signifikan.Untuk itu kita sangat mendukung calon yang memiliki motivasi dan semangat melakukan perubahan,” katanya

Zamzani menjelaskan  untuk calon yang akan mendampingi Herman HN di Pilkada mendatang, pihaknya akan mengajukan kader internal. Di antaranya Sekretaris DPW Nasdem Dharma Wijaya, Ketua DPD Nasdem Bandarlampung Fauzan Sibron, dan pengurus partai Rudi Putra Hakim.

“Calon wakil ini hanya usulan, tergantung dia (Herman HN) menyetujui atau tidak. Yang pasti kami tidak memaksakan.Semua keputusan ada di Herman HN. Siapa pun yang dipilih menjadi pasangan dia, akan kami Yang terpenting bisa membangun dan mensejahterakan warga Bandarlampung,” ujarnya.

Selain dukungan kepada Herman HN untuk maju dalam pilkada di Kota Bandarlampung,  Partai Nasdem juga akan memberikan dukungan kepada calon Bupati Lampung Timur, Yusron Amirullah untuk maju pilkada.

“Dia adalah kader internal kita. Yusron juga ketua pembina DPD Nasdem Lampung Timur,” katanya.

Loading...