Beranda Politik Pilwakot Bandarlampung, Pasangan Eva Dwiana Tergantung pada Herman HN

Pilwakot Bandarlampung, Pasangan Eva Dwiana Tergantung pada Herman HN

849
BERBAGI
Eva Dwiana menjawab pertanyaan wartawan usai menyampaikan visi misi bakal calon Walikota Bandarlampung di Kantor DPD PAN Kota Bandarlampung, Rabu (15/1/2020).

TERASLAMPUNG.COM Istri Walikota Bandarlampung yang juga bakal calon Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengaku belum ada kepastian ia akan berpasangan dengan Yonasyah pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Menurutnya, sosok yang akan mendampinya pada Pilwakot Bandarlampung 2020 bergantung pada Herman HN.

“Hingga saat ini saya belum ada pasangan untuk maju Pilwakot. Hal itu saya serahkan kepada Bapak Herman HN. Sebagai istri yang baik, saya harus menuruti apa kata suami (Herman HN),” kata Eva Dwiana, ketika menyampaikan visi misi bakal calon Walikota Bandarlampung di Kantor di DPD PAN Kota Bandarlampung, Rabu (15/1/2020).

Sebelumnya, ketika Eva sedang menyampaikan visi misi, tiba-tiba berdengar teriakan dari salah satu kader PAN Bandarlampung,”Bunda Eva calon walikota! Wahyu Lesmono, calon wakil walikota!”

Wahyu Lesmono adalah Ketua PAN Bandarlampung. Hari ini ia menyampaikan visi misi sebagai calon Wakil Walikota Bandarlampung.

Terkait PAN yang menyodorkan Wahyu Lesmono sebagai calon Wakil Walikota Bandarlampung untuk melaju bersama di Pilwakot Bandarlampung, Eva mengaku ia akan tetap menunggu restu Herman HN

“Sebagai istri yang baik, saya harus menunggu restu suami saya,” katanya.

Sementara terkait banyaknya spanduk yang dipasang di sejumlah lokasi strategis di Bandarlampung bergambar dirinya dengan Yonasyah, politikus PDIP itu mengaku spanduk itu bukan atas inisitiafnya.

Eva mengaku  berterima kasih kepada semua pihak yang memasang spanduk bergambar dirinya berpasangan dengan bakal calon lain. Namun, ia tegaskan hingga hari ini belum ada keputusan tentang sosok calon wakil walikota yang akan bersamanya maju di Pilwakot Bandarlampung.

“Sampai sekarang saya tegaskan,  belum ada calon wakil wali kota yang akan berdampingan dengan saya,” kata anggota DPRD Provinsi Lampung itu.

Menurut Eva, kriteria pendampingnya di Pilkada 2020 adalah sosok yang sejalan baik secara ide, program, dan gagasan.

“Pasangan saya kan cuma Pak Herman. Itu pasangan seumur hidup. Tentu harus sejalan, karena itu dibutuhkan untuk membangun Bandarlampung lebih baik. Tantangan kita ke depan makin berat, dibutuhkan kepala daerah yang sejalan dalam membangun,” kata Eva Dwiana.

 

Loading...