Beranda News Bandarlampung Pimpinan Baru PT KAI Tanjungkarang Silturahmi dengan Awak Media

Pimpinan Baru PT KAI Tanjungkarang Silturahmi dengan Awak Media

355
BERBAGI
Deputi Divre IV Tanjungkarang Asdo Astriviyanto (kanan) dan Manajer Humas Sapto Hartoyo

Teraslampung.com– Jajaran PT KAI Divre IV Tanjungkarang menggelar silaturahmi dengan awak media cetak dan online, di Rumah Makan Kayu, Bandarlampung, Sabtu malam (18/8/2018).

Deputi Divre IV Tanjungkarang Asdo Astriviyanto didampingi Manajer Humas Sapto Hartoyo mengatakan , sebagai salah satu mitra pers, maka PT KAI melakukan silaturahmi untuk saling bertukar informasi tentang pengembangan infrastruktur di PT KAI.

“Kita terus berkoordinasi dengan pemkot dan pemprov dan kita juga terus melakukan koordinasi antar program pemda dan pemeruntah pusat di bidang perekeretaapian,” kata Asdo.

Selain itu, kata Asdo, terkait bisnis transportasi PT KAI terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selaku salah satu BUMN .

“Kami juga ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat di wilayah Lampung yang belum terjangkau kesehatannya, seperti di daerah Ketapang, Lampung Utara beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Terkait aset- aset yang dikelola oleh PT KAI, Asdo menyatakan diluar.bisnis transportasi PT KAI diberi amanah oleh negara untuk menjaga dan mengelola aset .

“Kami terus melakukan sosialisasi di masyarakat tentang perkeretaapian,alhamdulillah mereka antusias untuk mengadiri acara tersebut,” katanya.

Loading...