Beranda News Lampung Pimpinan DPRD Lampung Melakukan Kunjungan ke Polda Lampung

Pimpinan DPRD Lampung Melakukan Kunjungan ke Polda Lampung

1519
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — DPRD Lampung melakukan kunjungan ke Polda Lampung, Jumat, 21 Februari 2020.

Menurut Ketua  DPRD Lampung, Mingrum Gumay, selain untuk menjalin silaturahmi kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan koordinasi antara Komisi I DPRD Lampung dengan Polda Lampung.

“Kami mendiskusikan banyak hal terkait stabilitas ketertiban dan keamanan di Lampung. Kami juga membahas kerjasama terkait penegakan hukum,” kata Mingrum Gumay.

Selain Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, hadir pula para Wakil Ketua DPRD Lampung, yaitu Ririn Kuswantari, Raden Muhammad Ismail, Fauzan Sibron, serta Ketua komisi 1 Yozi Rizal .

Rombongan pimpinan DPRD provinsi ini disambut langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono, serta para pejabat Polda Lampung.

Menurut Mingrum, kerjasama ke depan tidak hanya dengan Polda tetapi juga dengan Kejaksaan.

“Semua itu dalam rangka penegakan hukum,” katanya.

Sementara itu Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono mengaku senang dengan kehadiran para wakil rakyat Lampung tersebut.

“DPRD kan punya tugas pengawasan. Dalam pertemuan kami menjelaskan tugas-tugas kepolisian dalam menjaga stabilitas Keamanan di Provinsi Lampung. Kami sampaikan juga kesiapan Polda Lampung mengamankan Pilkada 2020,” katanya.

 

Loading...