Pipa PDAM Bocor, Pelanggan Air di Tujuh Kecamatan Terganggu

  • Bagikan
Petugas PDAM Way Rilau Kota Bandarlampung tengah memperbaiki pipa bocor di Jalan P. Emir M Noor.
Petugas PDAM Way Rilau Kota Bandarlampung tengah memperbaiki pipa bocor di Jalan P. Emir M Noor.

TERASLAMPUNG.COM — Pipa milik PDAM Way Rilau di Jalan Emir M Noor Telukbetung Selatan bocor. Akibatnya,  penyaluran air di enam kecamatan terganggu.

“Pipa kami yang besarnya atau diameternya 600 milimeter mengalami kebocoran. Pipa itu berada di jalan Pangeran Emir M Noor Telukbetung,” jelas Kabag Humas dan Pelanggan PDAM Way Rilau, Agung Purnama, Jumat, 15 Januari 2021.

Dampak bocornya pipa yang berdiameter 600 milimeter itu, air milik PDAM Way Rilau tidak bisa mengaliriri zona 145 yang meliputi 6 kecamatan.

“Kami mohon pengertiannya kepada pelanggan di zona 145 yang meliputi Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Barat, Tanjungkarang Timur, Enggal, Kedamaian dan Kecamatan Telukbetung Utara. Hari ini kami tidak dapat mengirimkan air ke pelanggan,” jelas Agung.

PDAM Way Rilau guna memberikan layanan yang baik bagi pelanggannya, kebocoran pipa itu langsung ditangani atau diperbaiki.

“Mulai hari ini kami perbaiki, kita lembur sampai malam targetnya besok selesai. Setelah itu kita uji coba, kalau tidak ada kendala atau kebocoran lagi air langsung kami kirim ke para pelanggan,” ujar Agung Purnama.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan