Beranda News Pusiban Pj. Gubernur Lampung Shalat Idul Fitri di Lapangan Saburai Bersama Mantan Gubernur...

Pj. Gubernur Lampung Shalat Idul Fitri di Lapangan Saburai Bersama Mantan Gubernur Ridho Ficardo

314
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pj. Gubernur Lampung Boytenjuri melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 H bersama mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, Plt. Sekda Provinsi Lampung Taufik Hidayat dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Saburai, Rabu (5/6/2019).

Boytenjuri hadir bersama istrinya Frontina Meilyati EP dan keluarga sekitar pukul 07.40 WIB. Ia menempati shaf terdepan. Sedangkan Frontina berada di shaf wanita di bagian terdepan bersama Ibu Yustin Ficardo beserta keluarga.

Sholat Ied dimulai sekitar pukul 07.00 WIB di pimpin Ust H. Heru HD. Sementara khutbah diisi oleh Ust. Drs. H. Sutino Sasmita. Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Dalam sambutannya, Boytenjuri mengajak seluruh masyarakat Lampung berpartispasi dan berkontribusi bersama- sama dalam membangun Lampung.

“Mari kita rapatkann barisan memperkokokh persatuan dan kesatuan untuk menjaga situasi agar selalu kondusif sehingga pembanguan yang telah diagendakan dapat berjalan lancar,” ujar Boytenjuri.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Lampung.

Usai, shalat Idul Fitri Pj. Gubernur Lampung dijadwalkan melakukan Open House di Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung sekitar pukul 08.00 WIB. Selain itu juga dilakukan silaturahmi dengan anggota Fokorpimda dan pegawai Pemprov Lampung.