PKK dan PAC Muslimat Pasir Sakti Bantu Sembako Korban Angin Puting Beliung

  • Bagikan
Kunjungan Tim PKK dan Muslimat NU di rumah keluarga korban puting beliung. (Foto: simaknews.com)

TERASLAMPUNG.COM — Kelompok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kecamatan Pasir Sakt dan  PAC Muslimat Pasir Sakti, Lampung Timur,  mengunjungi korban angin puting beliung di Desa Purworejo dan Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, Selasa (10/1/2017). Dalam kunjungan tersebut mereka memberikan bantuan kepada korban berupa sembilan kebutuhan bahan pokok (sembako).

“Kami ikut berbela sungkawa atas musibah angin punting beliung yang menimpa warga Desa Purworejo dan Desa Labuhan Ratu, yang terjadi pada beberapa hari yang lalu. Kami berharap warga untuk tabah dalam menghadapi cobaan ini. Pasti dibalik ini semua ada faidah yang tak terkira,” kata Jamiatul Hidayah, ketua kelompok PKK Pasir Sakti.

Suparman, salah satu warga desa sangat syukur dengan adanya bantuan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan warga yang telah membatu meringankan beban ini baik kebutuhan pangan dan tempat tinggal sementara. Kami juga berterima kasih kepada warga yang turut  bergotong-royong memperbaiki rumah yang terkena anging punting beliung ini,” ungkapnya.

Musibah puting beliung  beliung terjadi di wilayah ang terjadi Pasir Sakti dan Labuhan Ratu, beberapa hari yang lalu. Tidak ada korban dalam musibah tersebut. Namun, beberapa rumah rusak berat.

TL/MS/simaknews.com

  • Bagikan