PKS Lampung Gelar “Up-grading” bagi 194 Pengurus

  • Bagikan
Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim

TERASLAMPUNG.COM —Sebanyak 194 orang pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung mengikuti  upgrading atau peningkatan kapastitas SDM untuk meningkatkan produktivitas kerja, di Aula PKS Lampung, Sabtu-Minggu (10-11 April 2021).

Kegiatan dilakukan sebanyak tiga gelombang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menjelaskan,  salah satu tujuan kegiatan upgrading pengurus ini adalah ingin berkenalan secara langsung dengan semua pengurus PKS Lampung.

“Karena selama ini Mufti Salim dan jajaran pimpinan PKS Lampung lainnya bertemu dengan bidang-bidang secara virtual. Apalagi, banyak bidang dan anggota yang baru pertama kali bergabung dengan kepengurusan PKS Lampung. Sehingga dirasa perlu untuk bertatap muka secara langsung,” katanya.

Menurutnya, upgrading untuk 194 pengurus ini dilaksanakan dalam tiga gelombang, dan setiap gelombang durasi waktunya kurang lebih tiga jam.

Diharapkan dalam tiga jam yang padat tersebut bisa meningkatkan chemistry para pengurus sehingga bisa meningkatkan produktivitas kerja.

“Jadi dalam waktu kurang lebih tiga jam saya berharap ada chemistry yang terbangun antarpengurus PKS Lampung. Kalau sudah terbangun chemistry harapannya produktifitas kerja meningkat dan semua pengurus memiliki kontribusi, bukan hanya namanya saja yang tercantum sebagai pengurus DPW PKS Lampung, tapi juga ada sumbangsihnya. Sehingga, jika ditanya oleh DPP PKS melalui Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) kita bisa mengatakan semua pengurus PKS Lampung 100 persen aktif,” katanya.

  • Bagikan