PKS Lampung Mengikuti Munas PKS Secara Virtual

  • Bagikan
Para pengurus DPW PKS Lampung mengikuti Munas V PKS secara virtual, Sabtu (28/11/2020). Foto: Istimewa
Para pengurus DPW PKS Lampung mengikuti Munas V PKS secara virtual, Sabtu (28/11/2020). Foto: Istimewa

TERASLAMPUNG.COM–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Nasional V di Bandung, Jawa Barat. Uniknya, karena pandemi Covid-19, jajaran pengurus dan pimpinan PKS Lampung mengikuti Munas V PKS secara virtual di kantor DPW PKS Lampung, Jl.Untung Suropati, Bandarlampung, Sabtu (28/11/2020).

“Munas V PKS ini adalah agenda lima tahunan dalam rangka penggantian pengurus PKS di tingkat nasional. Sebagai partai berbasis kader, PKS memastikan regenerasi kepemimpinan menjadi salah satu agenda penting dalam Partai Keadilan Sejahtera”, ujar Wakil Ketua Umum DPW PKS Lampung, Akhmadi Sumaryanto.

Akhmadi Sumaryanto mengatakan Munas V PKS memang di hadiri secara terbatas hanya untuk Anggota Majelis Syuro, Ketua Bidang dan Badan DPP PKS, dan ketua DPW se- Indonesia dengan protokol covid-19 yang sangat ketat”, tambah Akhmadi Sumaryanto.

“Selain pengumuman dan pelantikan pengurus DPP, ada kejutan dari Munas V PKS kali ini”, tambah Linda Wuni, Kabid Humas DPW PKS Lampung.

Sebelumnya, pada Oktober lalu Musyawarah Majelis Syuro PKS telah menetapkan Habib Salim Segaf Al Jufrie sebagai Ketua Majelis Syuro dan Ahmad Syaikhu sebagai Presiden PKS masa khidmat 2020-2025.

  • Bagikan