Beranda News Sosial PKS Lampung Utara Bagikan Sembako kepada Warga

PKS Lampung Utara Bagikan Sembako kepada Warga

240
BERBAGI
Ketua PKS Lampung Utara, Agung Utomo membagikan sembako pada warga yang terdampak pandemi Virus Corona, Kamis (23/4/2020).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk meringankan beban warga yang terdampak Virus Corona, PKS Lampung U‎tara membagikan sembako kepada sejumlah keluarga di Kelurahan Tanjungharapan, Kotabumi Selatan, Kamis (23/4/2020).

“‎Sasaran kegiatan ‎ini ialah warga dan tenaga medis yang terkena dampak Virus Corona,” terang Ketua PKS Lampung Utara, Agung Utomo didampingi Sekretarisnya, M.Nuzul Setyawan usai kegiatan.

Pembagian sembako ditujukan untuk mengurangi beban ekonomi warga dan tenaga medis yang terkena dampak Virus Corona. Sejak diumumkan sebagai bencana nasional, wabah COVID-19 ‎membuat perekonomian terpukul.

“Melalui pembagian sembako ini juga diharapkan membantu warga lebih fokus dalam ‎menjalankan ibadah puasa,” paparnya.

M. Nuzul‎ Setyawan menambahkan, pembagian sembako dan kegiatan lainnya seperti ini akan terus dilakukan selama kemampuan keuangan mereka mendukung untuk itu. Dengan demikian, warga dan tenaga medis dapat sedikit terbantu perekonomiannya selama pandemi masih berlangsung.

“Sepanjang keuangan memadai, kami akan terus melakukan kegiatan – kegiatan ‎yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat,” jelas Ketua Fraksi PKS di DPRD Lampung Utara itu.

‎Untuk Lampung Utara, sementara ini baru dua orang yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona. Untuk Pasien Dalam Pengawasan, setidaknya dua orang telah meninggal dunia meski belum dinyatakan positif Virus Corona.

Kedua pasien positif Virus Corona saat ini sedang menjalani proses karantina di kompleks Islamic Center Kotabumi terhitung sejak tanggal 9 April lalu. Proses karantina diperkirakan akan berakhir sekitar tanggal 23 atau 24 April ini.

Loading...