Beranda Politik PKS Lampung Utara Beri Tali Asih Kadernya yang Gagal Nyaleg

PKS Lampung Utara Beri Tali Asih Kadernya yang Gagal Nyaleg

431
BERBAGI
Agung Utomo memberikan tali asih kepada salah satu caleg yang tidak terpilih sebagai wakil rakyat, Jumat (3/1/2020).
Agung Utomo memberikan tali asih kepada salah satu caleg yang tidak terpilih sebagai wakil rakyat, Jumat (3/1/2020).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap para kadernya yang gagal menjadi wakil rakyat, PKS Lampung Utara memberikan tali asih kepada mereka. Prosesi pemberian tali asih ini dilakukan di kantor PKS Lampura, Jumat (3/1/2020).

“Total ada 38 kader yang diberikan santunan tali ‎asih. Mereka Berasal dari empat daerah pemilihan di Lampung Utara,” kata Ketua PKS Lampung Utara, Agung Utomo dalam rilis yang diterima oleh Teraslampung.com, Jumat malam.

‎Pemberian tali asih ini diberikan kepada seluruh kader PKS yang gagal menginjakkan kakinya di gedung DPRD Lampung Utara. Meski belum berhasil menjadi wakil rakyat, namun para kader tersebut secara langsung turut membesarkan PKS di salah satu kabupaten tertua di Lampung ini.

Berkat perolehan suara masing – masing dari mereka, perolehan suara PKS pada pemilihan legislatif lalu. Alhasil, PKS mampu meraih mengirimkan lima kader terbaiknya untuk duduk di kursi legislatif Lampung Utara periode 2019-2024.

‎”Sama sekali tidak ada perjanjian atau kesepakatan terkait santunan ini, tapi ini wujud apresiasi dan kepedulian kami terhadap jasa mereka dalam membesarkan partai,” jelasnya.

Loading...