Plafon Dinas PU Lampura Ambrol saat Ruang Kosong

  • Bagikan
Plafon di Dinas PU Lampung Utara yang ambrol pada Jumat siang (13/1/2017).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Lampung Utara, Susilo Dwiko menyatakan tak ada korban luka  saat plafon ruangan staf Bidang Pengairan ambrol, Jum’at pagi (13/1/2017).

“Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB. Kebetulan saat itu sedang menjelang istirahat sehingga dalam keadaan kosong,” kata Susilo saat ditemui di kantor.

Susilo yang terlihat tergesa – gesa saat meladeni pertanyaan wartawan itu menuturkan bahwa pihaknya akan segera memperbaiki plafon ruangan yang ambrol tersebut sehingga tak mengganggu aktivitas kerja seluruh staf di ruangan itu. Terlebih, ruangan itu dikabarkan telah lama tak diperbaiki.

“(Sepertinya) ru‎angan itu sudah lama enggak diperbaiki. Kemungkinan hari ini akan segera kami perbaiki,” ulasnya sembari bergegas menuruni tangga lantaran harus segera mengikuti kegiatan yang telah dijadwalkan.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 15.45 WIB, belum ada tanda – tanda plafon ruangan yang ambrol itu akan diperbaiki‎. Pintu ruangan staf bidang Pengairan masih tertutup rapat sama seperti sebelumnya. Sejumlah wartawan masih setia menunggu di sekitar kantor untuk memastikan tindak lanjut dari para pejabat Dinas PU terkait ambrolnya plafon tersebut.

  • Bagikan