Plafon di Ruang Kantor Dinas PU Lampung Utara Ambrol

  • Bagikan
Plafon ruangan staf bidang Pengairan Dinas Pekerjaan Umum yang ambrol.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Plafon ruang staf Bidang Pengairan Dinas Pekerjaan Umum Lampung Utara mendadak ambrol, Jum’at (13/1/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Beruntung, saat insiden berlangsung, tak ada seorang pun staf di dalam ruangan lantaran sedang beristirahat.

Pantauan di lokasi, reruntuhan plafon terlihat tergeletak di atas meja dan kursi. Sayangnya, pintu ruangan ‎terlihat terkunci sehingga kalangan media sama sekali tak dapat masuk ke dalam ruangan. Alhasil, kalangan wartawan terpaksa memanjat kursi yang kebetulan berada di samping ruangan untuk mengabadikan momen langka tersebut. Kalangan media terpaksa bersusah payah mengambil gambar dengan memanfaatkan ventilasi ruangan yang berukuran kecil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, plafon ruangan yang berukuran sekitar 8×16 meter itu diperkirakan berbahan Gypsum. Ambrolnya, plafon ruangan itu juga sempat menimbulkan suara keras yang lumayan keras.

Hingga pukul 13.46 WIB, pintu ruangan ‎tersebut masih terkunci rapat. Sekretaris Dinas PU, Susilo Dwiko sempat terlihat di lokasi.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page