Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Plt Bupati Lampura Minta Warga Jaga Hasil Pembangunan

Plt Bupati Lampura Minta Warga Jaga Hasil Pembangunan

276
BERBAGI
Plt. Bupati Lampung Utara, Budi Utomo turut meletakan batu pertama dalam peresmian program Kotaku di Kelurahan Tanjungsenang, Lampung Utara.
Plt. Bupati Lampung Utara, Budi Utomo turut meletakan batu pertama dalam peresmian program Kotaku di Kelurahan Tanjungsenang, Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, meminta warga untuk bersama – sama menjaga hasil pembangunan program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) tahun 2020. Dengan begitu, pelbagai pembangunan akan terus dirasakan manfaatnya bagi warga.

“Hasil pembangunan harus tetap dijaga dan jangan dibiarkan tanpa perawatan karena akan merusak kualitasnya,”kata Budi Utomo, usai menghadiri peletakan batu pertama program Kotaku di Kelurahan Tanjungsenang, Lampung Utara, Kamis (23/7/2020).

Program Kotaku yang merupakan salah satu program pemerintah ini dirasakannya cukup bermanfaat bagi warga. Selain dapat menunjang perekonomian warga, program ini juga memperindah wajah suatu wilayah.

“Terima kasih atas usaha Pak Tamanuri dan rekan – rekan yang telah memperjuangkan Lampung Utara terus mendapat ‎program Kotaku ini,” katanya.

Di lain pihak, anggota Komisi V DPR RI, Tamanuri ‎menuturkan bahwa Lampung Utara mendapat ‘jatah’ empat kelurahan dan satu desa pada program Kotaku di tahun ini. Kelima kelurahan/desa yang ditetapkan mendapat program Kotaku ini‎ sesuai dengan serapan aspirasi yang didapat selama reses.

“Tahun ini, program Kotaku di Lampung Utara ‎ada di empat kelurahan dan satu desa,” jelas dia.

Peletakan batu ppertama program Kotaku dilakukan oleh Tamanuri. Selain dihadiri oleh Budi Utomo, acara ini juga dihadiri oleh anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Mardiana.

Loading...