Beranda Ruwa Jurai Lampung Timur Plt Bupati Lamtim Minta Kegiatan Terkait ADD Berkoordinasi dengan Pemkab

Plt Bupati Lamtim Minta Kegiatan Terkait ADD Berkoordinasi dengan Pemkab

502
BERBAGI
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari

TERASLAMPUNG.COM — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meminta dinas/instansi pemerintah agar dalam setiap kegiatan terkait dengan alokasi dana desa (ADD) untuk selalu melakukan koordinasi.

Hal itu diungkapkan Zaiful Bokhari terkait adanya pelatihan jurnalistik bagii kepala desa yang diselenggarakan di Bandarlampung, sementara dirinya selaku Plt Bupati Lamtim sama sekali  sedangkan dia tidak mengetahuinya.

“Kemarin (Kamis, red) kawan-kawan dari media dan LSM sudah melakukan konfirmasi juga. Kebetulan (soal) acara itu (saya) belum tahu dan enggak dikasih tahu tu dengan acara itu, belum ada koordinasi, makanya saya anggap itu enggak benar, karena tidak ada koordinasinya.” Jelas Zaiful saat wartawan mengkonfirmasi via gawainya, Jum’at (18/5) malam ini.

Selanjutnya dia meminta Inspektorat melakukan pemeriksaan internal terkait pelatihan Jurnalis Kepala Desa (Kades) yang ditengarai kegiatan tersebut dikoordinir oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten setempat yang digelar di salah satu hotel mewah dibilangan Kota Bandarlampung beberapa waktu lalu.

TL/Dandy Ibrahim

Loading...