Beranda Pendidikan Kampus PMII Pringsewu Menggelar Mapaba

PMII Pringsewu Menggelar Mapaba

180
BERBAGI

Adi Nur Pracoyo/Teraslampung.com

Pringsewu – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STMIK Pringsewu untuk ke empat kalinya menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba).  Kegiatan yang dilaksanakan d ikampus setempat, pada Jumat-Minggu (25-4) itu dibuka secara resmi oleh Bupati Pringsewu  K.H. Sujadi Saddat.

Bupati Pringsewu dalam sambutannya di hadapan para calon anggota baru, kader, dan pengurus komisariat STMIK dan STIT Pringsewu, mengapresiasi semangat para kader PMII di Kabupaten Pringsewu. PMII menurut Bupati Sujadi rajin  melakukan kegiatan secara terus-menerus.

“Saya berharap, PMII di Pringsewu dalam waktu dekat ini dapat segera terbentuk struktur Pengurus Cabang. Mumpung saya masih menjadi Bupati, Insya Allah akan saya terus pantau dan lihat perkembangannya. Bila perlu saya akan usahakan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang PMII laksanakan”, ujarnya.

Bupati berpesan agar pengurus PMII ke depan bisa melakukan ekspansi ke berbagai Perguruan Tinggi lain yang ada di Pringsewu. “Ke depan, PMII harus mampu masuk juga ke kampus-kampus lain, tidak hanya berkutat di STMIK dan STIT Pringsewu. Kabupaten Pringsewu itu ada sekitar sepuluh perguruan tinggi. PMII sangat mungkin bisa masuk ke kampus-kampus lain,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Lampung,  Aris Ali Ridho,dalam sambutannya juga merasa optimistis PMII di Kabupaten Pringsewu berkembang makin baik.

“Saya yakin, ke depan PMII di Pringsewu akan menjadi salah satu basis kader PMII di Provinsi Lampung, mengingat Pringsewu memiliki karakteristik dan potensi yang besar untuk menjadi garapan PMII. Jika melihat AD/ART yang ada, maka secara administratif PMII di Pringsewu sudah sangat layak dibentuk menjadi Cabang. Silakan, saya tunggu kapan sahabat-sahabat siap melalaksanakan konferensi cabang”, kata dia.

Loading...