Pokoknya Prabowo No.1 *

  • Bagikan

Sunardian Wirodono

Ini hari Minggu, mestinya kampanye libur, apalagi kampanye hitam. Tapi, kalau membaca-baca psotingan pendukung Jokowi-JK, sejujurnya saya merasa terhibur karena umumnya mereka lucu-lucu, humoris, kreatif, tidak ngotot melawan kampanye hitam idolanya. Berikut saya copast-kan postingan yang mengaku sebagai ‘inyonkster’, selengkapnya:

Pokoknya Prabowo nomor 1


* Aku nggak suka jokowi karena jokowi non muslim, keluarganya jokowi non muslim.


Pilih pemimpin itu jangan berasal dari keluarga non muslim.


Lho ko’ ternyata jokowi dan keluarganya muslim semua, Udah haji lagi, Malah keluarganya prabowo yg Nonmuslim, adiknya prabowo pembina kristen gerindra, Ya UDAHLAH lah …
Pemimpin non muslim ya nggak papa, pemimpin non muslim boleh ko’ kalo prabowo.


* Aku nggak suka jokowi karena jokowi antek asing, Pilih pemimpin itu harus anti asing dan anti amerika.


Lho ko’ ternyata prabowo antek asing dan adiknya bilang gerindra dan prabowo sangat pro amerika dan akan memberi kebijakan khusus kepada amerika dalam pemerintahan prabowo?
Ya Udahlah…


Pemimpin Antek asing juga nggak papa, Jadi boneka amerika juga nggak papa kalo prabowo.


*Aku nggak suka jokowi karena mewariskan pemimpin Non Muslim. Kalo jokowi jadi presiden kan ahok yg non muslim jadi gubernur DKI. Ahok yg bawa2 nyampek DKI siapa sih, Lho, mas prabowo ya ternyata yg bawa, yaudah deh kalo mas prabowo yg bawa gpp.
kembali ke statemen pertama pemimpin non muslim gpp


* Aku nggak suka Jokowi karena d dukung syi’ah dan ahmadiah. Harusnya syi’ah dan ahmadiah itu di hapuskan dari negeri ini. Orang gila yang belain mereka, udah tau melenceng dari ajaran islam ko’ masih di bela2in, Lho ko’ mas wowo ikutan belain http://www.tribunnews.com/pemilu-201…aligus-ditagih Yaudah deh, syi’ah dan ahmadiah nggak papa, prabowo tetep di hati


*Aku nggak suka jokowi karena buka rekening untuk dukung jokowi, Apa’an tuh masak pemimpin ko’ minta2 kepada rakyatnya. Harusnya bagi2 uang bukan ngemis minta2 uang. “Lho ko’ prabowo ikut2an buka rekening? , yaudahlah … emmm … gak papa, ikut buka rekening juga nggak papa biar dana kampanye lebih transparan dan kl sudah menjabat nggak ada beban untuk mengembalikan dana kampanye lewat korupsi.


Buka rekening, Minta sumbangan, Ngemis2 ke rakyat boleh ko’ kalo prabowo.


*Aku nggak suka jokowi karena bikin simulasi debat capres, Masak pemimpin ko’ kayak gitu, apa takut kalo nanti kalah saingan sama prabowo? ko’ sekarang prabowo ikut2an bikin simulasi debat capres? yaudah kl pak prabowo tiru2 bikin debat capres gpp. Bikin simulasi itu boleh kalo prabowo,


*Aku nggak suka jokowi karena dia pencitra’an, waduk ria rio, waduk pluit, pasar tanah abang, jakarta sehat, jakarta pintar, track record apa itu itu pencitra’an semua, bagusan
prabowo lah nggak ada track recordnya nggak ada pencitra’an kan gan, aman gan


*Aku nggak suka Jokowi karena dia itu kerempeng, Masak presiden ko’ krempeng kayak gitu, Udah krempeng, miskin, sukanya blusuk’an kumpulnya sama orang2 miskin, kapan kayanya? Mendingan mas prabowo dong, Ganteng, Gagah, Kaya, Punya pesawat pribadi, Mobilnya keren, rumahnya mewah, Suka jalan2 ke luar negri, Besar dan sekolah di amerika, mampir yordania . oh my prabowo.


*Aku paling suka prabowo yang tanpa pencitra’an, beliau itu paling benci pencitra’an, paling nggak suka dan nggak nyaman di depan kamera. paling cuma sesekali aja pas bikin iklan gerindra selama kurang lebih 12 tahun aja gan.


*Aku suka prabowo karena dia mau nasionalisasi perusaha’an asing gan , Lho ko’ nggak jadi? apa pak prabowo belum mempelajari kontraknya? kan emang kontraknya masih lama, apa mau di nasionalisasi sekarang? yaudahlah nggak papa, nggak jadi nasionalisasi juga nggak papa pak, yang penting prabowo .


* Aku suka prabowo karena nggak bagi2 kursi, Lho ko’ malah bagi2 kursi di depan, malah menteri utamanya ada 2, ARB dan Mahfud MD , gimana ini ngaturnya, apa ada jabatan yg lebih tinggi dari mentri, atau statusnya mentri tapi gajinya lebih tigggi, yaudah nggak mikir, mau bagi2 kursi, mentrinya banyak juga boleh kalo prabowo,


* aku sebenarnya nggak suka FPI yang suka anarkis, apalagi kalo orasi sukanya ngrusak membabi buta. Lho ko’ FPI dukung prabowo, yaudah deh aku juga ikut dukung FPI, anarkis nggak papa asal dukung prabowo.


*Aku sebenernya nggak suka ARB, kasus lapindonya itu lho, apa nggak kasihan rumahnya yg tenggelam nggak ada kejelasan ganti rugi. Lho ko’ ARB ikut dukung prabowo, yaudah deh lupain kasus lapindo, anggap semuanya sudah selesai, kalo ARB dung prabowo otomatis dosa2 lapindo terhapuskan.


*Aku sebenarnya nggak suka PKS yang heboh karena korupsi daging sapi. Tapi kalo PKS dukung prabowo, ya gak papa lah, lagi pula korupsi daging sapi kan nggak seberapa yg penting dukung Prabowo.


*Aku suka Prabowo karena beliau mau mendukung KPK dan memperkuat KPK untuk menghukum para koruptor. Lho ko’ SDA kena kasus Korupsi dana haji, tapi kan SDA dukung prabowo dan prabowo bilang SDA tidak bersalah, yaudah pasti pak prabowo yang benar dan KPKnya salah, KPK jangan galak2 ya, SDA tidak bersalah, prabowoku yg bilang lho. yang dukung prabowo itu semuanya baik.


* Aku suka Prabowo karena IQ nya tinggi, lho ko’ ternyata IQ tingginya bo’ongan nggak valid, yaudahlah IQ rendah juga nggak papa kl prabowo , Data nggak Valid juga nggak papa asal prabowo[/B].


*[B]Aku suka prabowo karena belau tahu kebocoran negara sampai 7200 Trilyun, Lho ko’ ternyata datanya nggak valid. yaudah lah seperti statemen yg sebelumnya, data nggak valid nggak papa kalo prabowo.


*Prabowo itu keturunan ningrat lho, jokowi itu terlalu berani cipika cipiki sama keturunan ningrat. dia kan rakyat biasa, yg di podium itu bonus, harusnya jokowi berterimakasih karena di beri kesempatan cipika cipiki sama prabowo di depan podium.


* Yang paling aku suka dari prabowo itu banyak banget janjinya, jokowi mana berani bikin janji2 seperti itu, http://www.kaskus.co.id/thread/53996…-jokowi-masuk/ Prabowo adalah presiden Puja’anku


*Aku nggak suka jokowi karena dia punya Jasmev, aku paling benci sama jasmev, nggak di bayar ko’ di bela2in. lho ko’ prabowo ikut2an bikin panas bung, bayaranya 2,5jt/bulan http://majalah.detik.com/read/2014/0…kuan-panasbung yasudahlah Panasbungnya prabowo nomor 1, Dasar jokowi nggak modal udah di bela2in masak nggak dibayar. Panasbungnya prabowo dong 2,5jt/bln, Mengurangi peganggguran, hebat kan, Prabowo!!!


Quote: “Intinya aku nggak suka jokowi, mau dia islam kek, trackrecordnya setinggi langit kek, bikin negara kaya, dekat dengan rakyat, hapus utang luar negri, memakmurkan negara apa sajalah, aku nggak suka ya nggak suka.


Aku maunya Prabowo yang jadi Presiden, mau dia non muslim kek, antek asing kek, ikut2an jokowi kek, nggak kreatip kek, nggak ngapa2in kek, PKS, FPI, PKI, TKI, mau negara jadi bangkrut kek, pelanggar ham kek, Tekek kek, bagiku Prabowo tetap nomor 1.


Yang nggak setuju dengan pilihan ane silahkan unfriend. Hanya ada 2 Pilihan Pilih Prabowo, Atau Golput. TITIK !!!


*Dikutip dari catatan Sunardian Wirodono. Sunardian Wirodono adalah seorang esais-budayawan.

  • Bagikan