Polda Lampung Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 di Mal Boemi Kedaton

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Lampung kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, pada Selasa (8/6/2021) mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Kegiatan keenam kalinya digelar Polda Lampung di Mal MBK kepada masyarakat Bandar Lampung ini bekerja sama dengan RS DKT Denkesyah. 02.04.03 Ren 043/Gatam ikut membantu dalam mempercepat Vaksinasi Massal.

” Hari ini yang sudah daftar vaksin berjumlah 200 dan bisa bertambah menjadi 300 melihat antusias masyarakat yang mau vaksin. Mulai vaksinasi pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.  Vaksinasi ini secara gratis guna mendukung program yang di canangkan oleh Kapolri untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat yang belum di vaksin,” Kepala Sub Bidang Kedokteran Polri (Kasubbid Dokpol) Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) drg. Legowo Hamijaya SPBM, mewakili Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Lampung Kombes dr. Andri Bandarsyah.

BACA JUGA:   Amankan Arus Mudik Lebaran, Polres Lamsel Siagakan Dua Tim Anti Begal

Legowo mengatakan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan untuk menindaklanjuti perintah Kapolri guna mendukung pencegahan Covid-19 di Indonesia.

Salah seorang warga Nanda (30) warga Rajabasa mengaku senang dengan adanya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini terus berlanjut sehingga warga Lampung sehat.

  • Bagikan