Polda Lampung Peringati HUT ke-68 Bhayangkara

  • Bagikan

Zaenal Asikin/Teraslampung.com

AKBP Sulistyaningsih

BANDAR LAMPUNG – Memasuki hari  ketiga bulan suci Ramadan 1435 H, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung peringati Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-68 dengan menggelar upacara di Lapangan Mapolda Lampung yang dilanjutkan dengan acara Syukuran di Aula Gedung Wiyono Siregar Polda Lampung. Senin (1/7/2014).

Pada momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun 2014 ini,petinggi Polda Lampung berharap agar anggota Polri, khususnya di Lampung,dapat lebih baik memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat.

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih mengatakan di usia ke-68 Polda Lampung seluruh anggota kepolisian diwilayah hukum Polda Lampung bisa mengemban seluruh tugasnya dan menjalankan tugasnya lebih baik serta maksimal. Selain itu, juga untuk menjalin silahtuhrahim antaranggota kepolisian, perwakilan dari polres-polres di wilayah hukum Polda Banten dan keluarga polri turut hadir dalam acara HUT Bhayangkara ke-68 di Mapolda Lampung.

“HUT Bhayangkara tahun ini, memang dilaksanakan secara sederhana, tidak seperti sebelumnya yang dihelat dengan mewah dan megah. Namun, yang terpenting kebersamaan dan inti dari silahtuhrahim ini terwujud. Acara HUT Bhayangkara ke 68 ini tidak hanya dinikmati oleh anggota kepolisian saja, melainkan masyarakat yang hadir dalam acara ini dan kita bisa berbagi bersama di bulan suci Ramadan ini bersama masyarakat,” kata Sulis, Senin (1/7).

Sulis menjelaskan, selanjutnya dalam rangka pembinaan tradisi Bhayangkara ini, Polda Lampung mengadakan acara syukuran bertempat di Gedung Wiyono Siregar Polda Lampung yang dihadiri Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko, wakapolda, Irwasda, Wagub, anggota fokorpimda, pejabat utama polda, ketua Bhayangkara dan pengurus.

Hadir pula Walikota Bandarlampung Herman HN, komandan kesatuan TNI, Forkopimda Pemprov, para pimpinan perguruan tinggi, ketua organisasi dan LSM, para tokoh agama, tokoh pemuda,  dan  media,” jelas Sulis.

“Semoga dalam kegiatan ini segenap anggota Polda lampung dapat lebih meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman dengan penuh keikhlasan,” tandasnya.

  • Bagikan