Polisi Bekuk Dua Tersangka Pembunuhan di Belakang City Spa

  • Bagikan
Kapolresta Bandarlampung menunjukkan barang bukti yang dipakai untuk membunuh Santriaji.

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Petugas gabungan dari Subdit III Jatanras Polda Lampung bersama Polresta Bandarlampung, meringkus Reji dan Asep tersangka pembunuhan korban M. Santri Aji (20) yang tewas dengan 10 luka tusukan di belakang City Spa, di Jalan Batu Gajah, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara. Polisi menangkap kedua tersangka, di dua tempat berbeda di Pulau Jawa, pada Sabtu (19/11/2016) malam.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol Zarialdi, saat dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan tertangkapnya dua tersangka pembunuhan korban M. Santri Aji (20) warga Jalan Imam Bonjol Gg Delima, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat yang tewas dengan 10 luka tusukan.

“Ya benar, petugas telah menangkap dua tersangka pembunuhan yang mayatnya ditemukan di belakang City Spa. Kedua tersangka yang ditangkap tersebut, Reji dan Asep,”ujar Zarialdi kepada teraslampung.com, Minggu (20/11/2016).

Zarialdi mengutarakan, petugas menangkap kedua tersangka pembunuhan tersebut, di tempat berbeda. Untuk tersangka Reji, ditangkap di tempat persembunyian di daerah Cilegon, Banten. Kemudian tersangka Asep, di tangkap di daerah Bekasi, Jawa Barat.

“Kedua tersangka, saat ini masih bersama petugas untuk mencari tahu adanya tersangka lain dalam kasus tersebut,”terangnya.

Untuk mengenai motifnya, kata Zarialdi, belum diketahui karena kedua tersangka belum dimintai keterangan. Kedua tersangka, masih bersama petugas dan belum sampai di Lampung.

Diberitakan sebelumnya, mayat laki-laki korban pembunuhan dengan penuh luka tusukan di tubuhnya ditemukan warga di kebun dekat tempat pemakaman umu (TPU) belakang City Spa di Jalan Batu Gajah, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utra, pada Kamis (20/10/2016) pagi lalu.

Saat ditemukan, kondisinya sangat mengenaskan ditubuhnya dipenuhi luka tusukan dan posisinya berada di semak-semak dekat pohon pisang dengan posisi telungkup. Korban mengenakan kaos warna biru, celana pendek Boxer motif bintang dan wajahnya ditutupi dengan helm. Ditubuh korban, tidak ditemukan identitas korban hanya ditemukan uang senilai Rp 11 ribu di saku celananya.

Mayat laki-laki korban pembunuhan tersebut, diketahui identitasnya bernama M Santri Aji (20) warga Jalan Imam Bonjol, Gang Delima, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat setelah petugas menemukan sim card ponsel di dekat jasad korban. Kepastian itu juga, setelah pihak keluarga korban mengecek jasad tersebut di RSUAM.

Dari hasil visum pihak Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) menyatakan, ada 10 luka tusukan di tubuh Aji. Diantaranya adalah, lima tusukan di dada kanan, satu tusukan di paha kiri, di bahu lengan kiri, dipinggang kanan dan dua luka tusukan di leher. Selain itu juga, ada luka memar di bagian pelipis kanan.

Selain dibunuh, sepeda motor Honda Beat warna putih BR BE 7263 CX dan handphone milik korban belum diketahui keberadaannya.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page