Polisi Diminta Segera Ungkap Kasus Kebakaran Kantor Golkar Lamsel

  • Bagikan
H. Lodewijk F Paulus (Foto: HLS/dok)

TERASLAMPUNG.COM — Pelaksana tugas  Ketua Golkar Lampung H. Lodewijk F Paulus meminta Polres Lampung Selatan segera mengungkap kasus kebakaran Kantor DPD II Partai Golkar Lampung Selatan. Menurut Paulus, kabakaran Kantor Golkar Lamsel sejauh masih menyisakan tanda tanya karena ada kejanggalan.

“Kebakaran tersebut bisa saja ada unsur sengaja dan unsur tidak sengaja. Kebakaran dalam tanda kutip. Sepeti dikatakan pihak kepolsian (dalam kebakaran) itu sda suatu petunjuk-petunjuk, ada suatu kegiatan pendahuluan. Apakah korelasinya seperti itu kami tidak tahu. Tapi tetap kami tidak bisa memastikan apakah terbakar atau dibakar,” kata Lodewijk usai menghadiri apel pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, Selasa (6/12).

Lodewijk mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang cepat merespons kebakaran kantor Golkar Lamsel. Soal kesimpulannya, kata Lodewijk, dirinya mempercayakan sepenuhnya pada hasil penyelidikan pihak kepolsian.

“Biarlah pihak kepolisian yang memastikan, apakah terbakar atau tidak terbakar. Kalaupun terbakar tentunya banyak masalah, seperti jaringan listrik. Kalau dibakar juga ada kolerasinya. Sebab, sebelumnya ada pembakaran ban di depan kantor Golkar Lamsel. Kalau ada indikator lain, kami belum pastikan,” ujar purnawirawan TNI berpangkat terakhir Letjen itu.

TL/HLS

 

  • Bagikan