Beranda Hukum Kriminal Polisi Kantongi Identitas Pelaku Dugaan Pembunuhan di Warga Waykanan

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Dugaan Pembunuhan di Warga Waykanan

185
BERBAGI

Zainal Asikin

TERASLAMPUNG.COM, Bandarlampung.com – Polisi sudah mengantongi identikas pelaku pembunuhan Sofyan Hadi, warga Kabupaten Waykanan, di sebuah  rumah kos, di Kelurahan Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Bandarlampung Minggu (13/9) lalu.

“Kami sudah kantongi identitas pelakunya, tapi masih kita dalami dulu. Ya mudah-mudahan dapat segera terungkap siapa pelakunya,” kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya, Senin (14/9).

Dery mengaku, semula identikas korban tidak diketahui. Identitas korban diketahui sebagai warga Kabupaten Waykanan dan menjadi staf di Universitas Malahayati setelah istri korban didampingi beberapa rekan kerjanya mendatangi Mapolresta Bandarlampung, Senin (14/9).

Menurut Dery, pihaknya hingga saat ini masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut dengan kondisi tangan terikat dan mulutnya dilakban.

“Masih didalami, kami belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena motif pembunuhan atau pencurian dengan kekerasan (curas),”katanya.

Dikatakannya, pada saat mayat ditemukan, petugas tidak menemukan adanya identitas korban. Namun, hari ini (kemarin), ada salah seorang pihak keluarga yang mendatangi Mapolresta dan mengaku sebagai istri dari korban.

“Kita sedang melakukan verifikasi, yakni dengan melakukan pemeriksaan terhadap wanita yang mengaku istri dari korban. Apakah ada kesesuaian dari segi fisik, ataupun pakaian yang terakhir digunakan korban,” jelasnya.

Hingga saat ini, lanjut mantan Kapolsek Natar, Lampung Selatan ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap motif pembunuhan.

“Kami masih mintai keterangan sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian, salah satu saksi yang kami periksa adalah pemilik tempat kos,”ujarnya.

Loading...