Beranda Hukum Kriminal Polisi Masih Mendalami Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber

Polisi Masih Mendalami Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber

454
BERBAGI

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya, mengatakan polisi saat ini masih mendalami kasus penusukan terhadap dai kondang Syekh Ali Jaber saat ceramah di Masjid Falahuddin, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Minggu petang (13/9/2020).

BACA: Pisau Menancap di Lengan Kanan Syekh Ali Jaber

“Ya benar, korban (Syekh Ali Jaber) sebelumnya sempat diberikan perawatan di Puskesmas Gedong Air. Untuk kondisi korban, dalam keadaan baik kendati mengalami luka tusuk dibagian lengan kananannya,” ujarnya kepada teraslampung.com, Minggu (13/9/2020) malam.

Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan, pemuda pelaku penusukan adalah warga sekitar berinisal AR (26), pelaku sudah diamankan oleh petugas di Mapolsekta Tanjungkarang Barat dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku sudah diamankan, saat ini masih dalam pemeriksaan guna pendalaman,”ungkapnya.

Menurutnya, kondisi korban Syekh Ali Jaber saat ini baik-baik saja, dan malam ini beliau (Syekh) sedang melanjutkan agenda kegiatannya di Daerah Sukarame, Bandarlampung.

Saat disinggung terkait motif pelaku melakukan penyerangan terhadap korban Syekh Ali Jaber, Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan, pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci karena masih dilakukan pendalaman.

“Untuk mengenai motifnya, belum bisa dijelaskan karena pelaku masih diperiksa dan didalami,”jelasnya.