Polisi Ringkus Pengedar Narkoba dengan Pura-Pura Jadi Pembeli

  • Bagikan

Zainal Asikin/teraslampung.com

Hendri Romadona alias Debus diperiksa di Polresta Bandarlampung, Jumat (22/4).

BANDARLAMPUNG– Kanit I Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung, Iptu Herlan Arfa mengatakan, tertangkapnya tersangka Hendri alias Debus yang merupakan kurir narkoba, berkat penyelidikan petugas yang diketahui ada seorang bandar narkoba berinisial AD.

“Petugas kemudian melakukan penyamaran (under cover buy), berpura-pura memesan sabu-sabu kepada AD. Lalu AD menyepakati transaksi di parkiran Hotel Grande di Jalan Radin Intan, Kelurahan Enggal,”kata Herlan, Jumat (22/4/2016).

Dikatakannya, pada saat petugas sedang menunggu di parkiran hotel tersebut. Tidak lama kemudian ada seorang pria yang datang di parkiran hotel dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Petugas langsung mendekati pria itu diketahui bernama Hendri alias Debus, saat didekati Debus membuang bungkusan dari tangannya.

“Setelah diperiksa, bungkusan yang dibuang dengan Debus itu adalah bungkus permen mint yang didalamnya berisi tiga paket kecil sabu-sabu. Guna pemeriksaan lanjut, petugas membawa tersangka Debus untuk dikembangkan,”ujarnya.

Hingga saat ini petugas masih mencari keberadaan bandar narkoba berinisial AD sebagai pemasok barang haram tersebut kepada tersangka Hendri alias Debus.

“AD sebagai bandarnya, masih terus kami buru. Yang jelas kasusnya masih kami kembangkan untuk mengungkap jaringan pengedar narkoba lainnya,”ungkapnya.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page