Beranda Hukum Polisi Selidiki Laporan Kasus KDRT Istri Andika Eks Vokalis Kangen Band

Polisi Selidiki Laporan Kasus KDRT Istri Andika Eks Vokalis Kangen Band

210
BERBAGI
Kapolresta Banndarlampung Murbani Budi Pitono

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), diduga dilakukan Andika eks vokalis Kangen Band terhadap istrinya Chairunisa alias Caca. Aparat kepolisian Polresta Bandarlampung, akan mengusut kasus tersebut dan segera memeriksa Andika dalam waktu dekat.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, mengatakan petugas sudah menerima laporan dari Chairunisa, terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diduga dilakukan oleh suaminya, Andika mantan vokalis Kangen Band.

“Ya laporannya sudah diterima, penyidik Unit PPA sudah memeriksa pelapor (Caca). Selain Caca, penyidik akan segera memeriksa saksi lainnya,”ujarnya, Kamis (9/2/2017).

Selanjutnya, kata Murbani, penyidik akan segera memanggil terlapor Andika mantan vokalis Kangen Band dalam waktu dekat. Pihaknya belum dapat memastikan, apalagi mengarah ke tersangka. Karena kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

“Yang jelas, kami akan selidiki kasus KDRT tersebut hingga tuntas,”ungkapnya.

Pemukulan yang dilakukan oleh Andika mantan vokalis Kangen Band terhadap istrinya, Chairunisa alias Caca diduga dilatarbelakangi karena masalah perselingkuhan atau adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Caca menceritakan, sebelum terjadi pemukulan tersebut, awalnya Andika suaminya mengajak dirinya keliling kota Bandarlampung mengendarai mobil. Saat berada di dalam mobil tersebut, Andika mulai melancarkan tuduhan terhadap dirinya berselingkuh di media massa.

Caca pun membantah, tidak terima atas tuduhan suaminya tersebut.

Menurutnya, dirinya sama sekali tidak selingkuh, justru yang selingkuh itu adalah Andika suaminya. Hingga akhirnya, terjadi cek-cok mulut di dalam mobil.

“Saya dituduh selingkuh, padahal yang selikuh itu dia (Andika) sendiri dan saya punya buktinya,”kata Caca saat di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (9/2/2017).

Kemudian, Andika terus mendesak dirinya, agar mau mengakui perselingkuhan tersebut. Karena merasa tidak berselingkuh, ia pun tetap pada pendiriannya dan tidak mau mengakui atas apa yang telah dituduhkan Andika terhadap dirinya.

“Karena saya membantah, Andika langsung membabibuta memukuli saya saat di dalam mobil,”ujarnya.

Dikatakannya, awalnya Andika memukuli dirinya dengan tangan kosong, mungkin karena kurang puas Andika mengambil sarung pedang yang terbuat dari besi. Saat itu juga, Andika langsung memukul kepala dan wajahnya hingga berulang-ulang kali dengan sarung pedang besi.

“Akibatnya, kepala saya mengalami memar-memar dan wajah saya juga lebam-lebam. Karena hal tersebut, saya akhirnya melaporkannya ke polisi,”ungkapnya.