Beranda Hukum Kriminal Polisi Tangkap Perampok Sadistis

Polisi Tangkap Perampok Sadistis

410
BERBAGI

Dua Pelaku Ditembak Kakinya

Ruli/Teraslampung.com

Dua pelaku dilumpuhkan (foto Ruli)

Tulangbawang Barat—Dua pekan setelah merampok dan menghabisi nyawa korban di Gunung Katun, Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, pelaku perampokan ditangkap polisi, Minggu (4/5) pukul 02.00.

Pelaku ditangkap jajaran atas kerja sama Polsek Tulangbawang Udik dan Buser Polres Tulangbawang dan Resmob Ditreskrimum Polda Lampung di Kampung Gedung Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik.

Kapolres Tulangbawang AKBP Agoes Soejadi didampingi Kapolsek Tulangbawang Udik AKP Sobari menjelaskan Pelaku yang berinisial JF, ALS, UJ, dan KND. Saat hendak diciduk keempat pelaku tersebut melakukan perlawanan, petugas tepaksa melumpuhkan dengan timah panas ke kaki kedua tersangka.

Sobari menambahkan, saat ini kedua pelaku sudah ditahan dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut. “Apakah ada indikasi lain, atau hanya perampokan biasa, kami masih mengembangkan,” kata dia.

Selain itu, lanjut Sobari, barang bukti pendukung sudah diamankan, seperti pakaian korban, sisa cuka yang disiramn kepada salah satu pelaku dan proyektil peluru yang dikeluarkan dari kepala korban (MD, Red), serta dua  sepeda motor korban yang sempat dikeluarkan dari gubuk tapi tidak sempat dibawa pelaku,” imbuh dia.

Sebelumnya diberitakan, pelaku permapokan yang diprkirakan empat orang, memasuki gubuk penyadap karet di kampung Gunung Katun. Perampok mendobrak pintu gubuk yang dihuni dua kakak-beradik. Korban MD melawan dan menyiram cuka. Namun, rekan perampok menyarangkan peluru ke tubuh hingga tewas. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Berita Terkait: Perampok Sadistis Habisi Nyawa Penyadap Karet

Loading...