Beranda Hukum Polisi Buru Bandar Ganja Jaringan Aceh

Polisi Buru Bandar Ganja Jaringan Aceh

547
BERBAGI

Zainal Asikin/Teraslampung.com

Kapolsek Sukarame AKBP Ahmad Zulfikar. (teraslampung.com/zaenal)

BANDARLAMPUNG – Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Sukarame, berkoordinasi dengan Direktorat Narkoba Polda Lampung untuk memburu tersangka berinisial GB, pemasok narkotika jenis daun ganja kepada Sutiono alias Junot. Sutiono diamankan petugas Unit Reskrim Polsekta Sukarame, Minggu (13/7) sekitar pukul 01.30 WIB lalu. (Baca: Bandar Besar Narkoba di Lampung Dibekuk).

Diduga GB merupakan jaringan sindikat bandar besar dari Aceh yang sering mengedarkan narkoba di Lampung.

 “Diduga tersangka GB ini jaringan bandar besar dari Aceh,” kata Kapolsek Sukarame, Kompol Hendriansyah, Jumat (1/7).

Kasubdit III Direktorat Narkoba Polda Lampung, AKBP Ahmad Zulfikar membenarkan bahwa Polsek Sukarame sudah koordinasi untuk memburu tersangka GB yang merupakan bandar jaringan Aceh yang memasok ganja terhadap tersangka Sutiono.

“Kami  ingin GB secepatnya tertangkap.  GB sudah lama jadi target operasi (TO). Beberapa tersangka yang diamankan, mereka mengaku bahwa narkoba berasal dari GB,” kata Zullkarnain kepada teraslampung.com, Jumat (18/7).

Zulfikar mengatakan pihaknya akan membantu Polsek Sukarame untuk memburu GB. “Kami membantu saja, tapi nanti kami juga akan memeriksa Sutiono untuk melengkapi berkas istrinya yang juga sudah ditahan karena kasus yang sama,” katanya.

Berita Terkait:Jadi Bandar Ganja, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi

Loading...