Beranda News Pilgub Lampung Polmark Hentikan Dampingi Arinal-Nunik di Pilgub Lampung

Polmark Hentikan Dampingi Arinal-Nunik di Pilgub Lampung

619
BERBAGI
Polmark/ilustrasi
Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM — Pendiri dan bos PolMark Indonesia, Eep Saefulloh, membenarkkan pihaknya memutuskan berhenti mendampingi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) pada Pilgub Lampung 2018. Namun, Eep enggan menyebutkan lebih rinci apa alasan penghentian tersebut.

melalui rilis resminya, Sabtu (21/4/2018), menegaskan, pihaknya tidak pernah menjelaskan alasan penghentian kerja sama tersebut.

“Atas nama etika dan profesionalisme sebagai lembaga riset dan konsultasi political marketing, kami tidak pernah menjelaskan, terlebih-lebih secara detail, alasan-alasan penghentian kerja sama itu kepada pihak manapun yang tidak ada kaitan hubungan pertanggungjawaban profesional dengan kami,” kata Eep.

Eep mengatakan beberapa hari terakhir ini beredar  pesan WhatsApp yang menjelaskan penghentian kerja sama PolMark Indonesia dengan paslon nomor 3 itu.

“Kami tegaskan jika benar ada pesan WA seperti itu, maka pesan itu sama sekali tidak bersumber dari pihak kami. Tidak ada kaitan dengan kami dan sama sekali tidak mewakili pandangan dan kepentingan PolMark Indonesia,” katanya.

Eep membenarkan bahwa sejak i Senin 16 April 2018, Pimpinan PolMark Indonesia memutuskan tidak melanjutkan pendampingan political marketing bagi Paslon No 3 Arinal-Nunik.

Di media sosial kencang berembus kabar bahwa penghentian kerjasama itu disebabkan dalam proses kerja yang dilakukan saat ini ada pemodal besar dengan kepentingan yang tidak sejalan dengan idealisme Polmark Indonesia.

TL/HLS