Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Polres Lampung Utara Tahan 26 Tersangka dan Berbagai Barang Bukti Kejahatan

Polres Lampung Utara Tahan 26 Tersangka dan Berbagai Barang Bukti Kejahatan

223
BERBAGI

‎Feaby/Teraslampung.com

Ekspose kasus penangkapan 26 tersangka berbagai tindak kejahatan di Polres Lampura, Jmat (26/6/2015)

KOTABUMI–Sebanyak 26 tersangka dan berbagai bukti alat kejahatan diamankan Polres Lampung Utara (Lampura) dalam rangka program 100 hari Kapolri  yang baru.

‎”Para tersangka berikut barang bukti yang kami amankan ini merupakan pelaku tujuh tindak kejahatan,” Waka Polres Kompol. Welly Gunawan saat ekspose kasus, di Polres, Jum’at (26/6).

‎Willy mengatakan, ketujuh tindak kejahatan yang dimaksud yakni pencurian dengan kekerasan (curas), tindak pidana korupsi, perjudian, pencurian dengan pemberatan (curat), senjata tajam (Sajam), aniaya dan pemberatan (Anirat) serta  kasus narkoba.

“Untuk kasus Curas ada dua kasus dengan 4 tersangka. Barang buktinya berupa 3 Unit sepeda motor, satu bilah senjata tajam, dan uang Rp200 Ribu,” urainya.

Sementara untuk kasus korupsi, imbuhnya, pihaknya berhasil mengungkap 2 kasus dan telah mengamankan tiga tersangka dua di antaranya berstatus PNS. Sedangkan untuk kasus perjudian berjumlah 3 kasus dengan lima tersangka dan kasus anirat berjumlah satu kasus dengan satu tersangka. ‎

Para tersangka yang diamankan Polres Lampung Utara dalam rangka program 100 hari kerja Kapolri

“Barang bukti kasus perjudian yang diamankan di antaranya uang Rp567 Ribu, 3 Unit HP, 9 rekapan nomor Togel dan dua Set Kartu Remi,” paparnya.

Adapun jumlah kasus Curat, masih kata Willy, totalnya berjumlah tiga kasus dengan delapan tersangka dan barang bukti  1 unit Laptop, 1 unit HP dan 8 karung singkong. Sementara untuk kasu‎s sajam, pihak Kepolisian mengamankan satu orang tersangka dengan barang bukti satu bilah senjata tajam.

“Kasus narkoba ada 4 dengan 4 tersangka yang diamankan,” urainya.

Loading...