Beranda Hukum Polres Lampura Temukan Tulang Belulang Manusia di Bumiagung Marga

Polres Lampura Temukan Tulang Belulang Manusia di Bumiagung Marga

470
BERBAGI
Tulang belulang manusia yang ditemukan di Desa Bumiagung Marga, Abung Timur
Tulang belulang manusia yang ditemukan di Desa Bumiagung Marga, Abung Timur

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Belum juga menuntaskan misteri pembunuhan di Way Pengubuan, Desa Sinarogan, Abung Selatan‎, Polres Lampung Utara kembali dikejutkan dengan penemuan tulang belulang manusia di Desa Bumiagung Marga, Abung Timur, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

‎Kerangka manusia yang kondisi telah berantakan tersebut ditemukan di areal perkebunan singkong yang berjarak sekitar 2 KM dari pemukiman warga. Tulang belulang manusia ini diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

“Penemuan kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh buruh yang hendak memanen singkong mereka,” terang ‎Kapolsek Abung Timur, Inspektur Satu, Wido kepada wartawan melalui ponselnya, Rabu siang.

Buruh pencabut singkong itu ‎awalnya tak menyadari bahwa yang dilihatnya tersebut merupakan kerangka manusia. Begitu didekati ternyata benda yang menyerupai kerangka manusia itu memanglah kerangka manusia.

Sontak saja yang bersangkutan langsung berhamburan dari lokasi dan segera memberitahukan kepada pihak Polsek Abung Timur terkait temuan ini. Tanpa menunggu lama, pihak polsek langsung menuju lokasi penemuan kerangka manusia tersebut.

“Kerangkanya sudah tidak utuh lagi. Yang tersisa hanya tinggal tengkorak kepala, tulang paha, tulang betis, dan tulang pergelangan tangan,” terang Wido.

Ia memperkirakan kerangka manusia ini berjenis kelamin perempuan. Keyakinannya ini didasari oleh adanya baju gamis berwarna hijau lengkap dengan hijabnya yang juga berwarna sama.

“Untuk tinggi serta ciri khusus yang lainnya, kami masih belum bisa memperkirakannya. Saat ini, tulang tersebut sudah di bawa ke RSU H.M. Ryacudu Kotabumi,” kata dia.

Loading...