Polres Pringsewu Bekuk Pencuri dan Penadah Sepeda Motor Curian

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Sepeda motor milik Deni Setiawan yang hilang di tempat wisata Talang Indah Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu pada Senin (8/3/2021) pukul (18.00) WIB, akhirnya ditemukan. Hal itu setelah aparat kepolisian Pringsewu berhasil membekuk pencuri dan penadah sepeda motor milik Deni, Rabu dini hari (26/5/2021).

“Pada hari Rabu (26/5/2021) dini hari tadi, tim gabungan Satreskrim Polres Pringsewu dan Polsek Pringsewu Kota berhasil mengamankan tersangka DK bin S (29) warga Tanggamus dan A bin A (49) warga Pesisir Barat dengan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda CBR 150,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pringsewu Inspektur Polisi Satu (Iptu) Feabo Adigo Mayora Pranata saat mendampingi Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri, di Mapolres Pringsewu, Rabu (26/5/2021).

Menurut Iptu Feabo, korban Deni langsung melaporkan sepeda motornya yang hilang di tempat wisata Talang Indah Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu pada Senin (8/3/2021).

Saat ini tersangka telah ditahan di Mapolres Pringsewu dan dalam proses penyidikan lebih lanjut. Untuk penadah, akan dijerat dengan pasal 363 Jo 480 KUHPidana.

“Ancaman hukumannua pidana penjara paling lama empat tahun atau pidana denda paling banyak sembilan ratus ribu rupiah,” katanya.

 

  • Bagikan