Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Polres Tulangbawang Jadi Percontohan Zona Bebas Korupsi

Polres Tulangbawang Jadi Percontohan Zona Bebas Korupsi

107
BERBAGI
Kapolres Tulangbawang, AKBP Raswanto Hadiwibowo

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG-Kepolisian resort (Polres) Tulangbawang yang membawahi Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat ditunjuk mewakili Polda Lampung sebagai percontohan (pilot projects) untuk kategori pelayanan publik dan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBM).

“Saya sangat bersyukur dan terimakasih, Polres Tulangbawang mewakili Polda Lampung ditunjuk sebagai pilot project dalam rangka penilaian pelayanan publik, zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBM),”ujar Kapolres Tulangbawang, AKBP Raswanto Hadiwibowo melalui pesan WhatsApp kepada teraslampung.com, Sabtu (6/1/2018).

Dengan ditunjuknya Polres Tulangbawang sebagai pilot project tersebut, kata Mantan Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Lampung ini, pihaknya meminta dukungan kepada semua pihak. Karena program tersebut, merupakan sebuah implementasi kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, yang tertuang dalam Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yakni budaya antikorupsi.

“Saya mohon suport, partisipasi dan dukungannya kepada semua pihak agar pilot project yang diemban ini, bisa dijalankan dengan baik. Harapannya, kami bisa jadi lebih baik lagi, dekat dengan masyarakat dan Polri semakin dicintai,” katanya.