Polresta Bandarlampung Bagikan Paket Sayuran dan Makanan Gratis

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Polresta Bandarlampung menggelar Program Mobil Patroli Berbagi dengan membagikan sayuran, bubur ayam, bakso, jajanan pasarm dan aneka minuman gratis  kepada warga sekitar Terminal Panjang, Bandarlampung, Jumat (5/11/2021).

“Ada 1.000 paket yang dibagikan hari ini,” kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Hariantio.

Kompol A.R.Hakim Rambe mengatakan program Patroli Berbagi Polresta Bandar Lampung sebagai wujud kepedulian Polresta Bandar Lampung dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Sesuai arahan dan program bapak Kapolresta tentang Polisi Peduli, dalam penanganan Covid -19 ini banyak hal yang bisa kita lakukan termasuk peduli kemanusian dengan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu,” terang Kompol Rambe.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.

“Lokasinya akan berpindah pindah,” katanya.

Selain menyerahkan bantuan, Polres Bandarlampung  juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, mencegah penularan virus berbahaya tersebut khususnya di wilayah Kota Bandarlampung.ti sekarang ini.

  • Bagikan